#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Aktris Pretty Woman Ini Bayar Rp 1,4 Miliar untuk Tiket Piala Dunia 2022
12 January 2019 14:55 WIB
LOS ANGELES - Artis Hollywood Julia Roberts akan ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia telah membayar 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk tiket yang dilelang di Los Angeles, AS, Jumat (11/1).

Tiket Piala Dunia dilelang pada acara pengumpulan dana pra-Golden Globes. Aktris terkenal Julia Roberts-pendukung besar Manchester United- membayar sepasang kursi bersama suaminya, Danny Moder di Qatar nanti. 

Tiket-tiket itu siap dilelang di acara pengumpulan dana pra-Golden Globes yang diselenggarakan oleh Sean Penn untuk kegiatan amal di Haiti.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G
- Satu Tidak Gablek Paspor, Timnas Indonesia Hanya 22 Pemain ke Malaysia

Bintang yang muncul untuk acara di Wiltern Theatre di Los Angeles itu di antaranya Ben Stiller, Casey Affleck, Larry David dan Connie Britton.

Menurut majalah Variety, tiket terpanas malam itu adalah dua set tiket ke Piala Dunia 2022 yang akan dimulai di Doha dalam waktu kurang dari empat tahun.

Jamie Foxx, Keegan-Michael Key dan Mike Myers semua naik ke panggung untuk menghibur penonton. Tapi, bintang 'Pretty Woman' membayar 80.000 poundsterling untuk satu set tiket.


Baca Juga :
- Iwan Bule Tegaskan Simon McMenemy Tetap Dampingi Timnas ke Malaysia
- Strategi Timnas Jelang hadapi UEA

Roberts, 51 tahun, penggemar berat sepak bola besar. Dia pernah berpose dengan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Juan Mata, Sergio Ramos, Zinedine Zidane, Luka Modric dan Paul Pogba.

Tiga anaknya - Patricia dan Phinnaeus, keduanya berusia 14 tahun, dan Henry yang berusia 11 tahun - pendukung Manchester United dan bermain di Old Trafford bersama anak-anak Wayne Rooney setelah pertandingan melawan West Ham pada 2016.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA