#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditantang Klub Seri C, Begini Reaksi Pelatih Lazio
12 Januari 2019 15:11 WIB
ROMA - Simone Inzaghi menegaskan, tidak akan menganggap remeh Novara. Tepatnya, saat Lazio menjamu klub Seri C pada 16 besar Piala Italia 2018/19 di Stadion Olimpico, malam nanti.

Meski, berbeda kasta, Inzaghi menilai Novara sebagai lawan yang tangguh. Pelatih 42 tahun ini mengingatkan skuatnya untuk tetap serius.

Sebab, Inzaghi enggan timnya tampil jemawa. Itu bisa membuat mereka jadi bumerang.


Baca Juga :
- AS Roma Lolos ke Perempat Final Piala Italia
- Juve Lolos ke Perempat Final, tapi Liga Champions yang Utama

"Pertandingan nanti sangat penting. Sebab, kami butuh hasil bagus untuk ke perempat final," kata Inzaghi dalam jumpa pers.

"Kami selalu mencapai hasil yang positif di Piala Italia. Tentu, saya berharap tim bisa melanjutkannya musim ini. Kami memiliki skuat yang dalam kondisi bugar usai kembali libur. Itu jadi motivasi kami untuk menampilkan performa terbaik."

Lazio merupakan semifinalis Piala Italia musim lalu. Ketika itu, mereka kalah adu penalti dari AC Milan di babak empat besar setelah kandang dan tandang bermain 0-0.

Di sisi lain, Novara sukses merangkak dari bawah hingga bisa melaju ke 16 besar musim ini. Skuat asuhan William Viali ini pun tentu termotivasi untuk melanjutkan tren impresif itu dengan mengalahkan Lazio.


Baca Juga :
- Digulung Inter 2-6, Pelatih Benevento Masih Tak Percaya
- AS Roma Ditunggu Wakil Seri C, EDF Enggan Remehkan

"Dalam dua tahun terakhir, kami bisa melangkah ke final dan semifinal. Tentu, kami tahu Novara bakal tampil serius. Itu mengapa, saya ingin tim juga tampil maksimal. Kami ingin lolos ke perempat final," Inzaghi, menegaskan.

Adik dari legenda hidup sepak bola Italia, Filippo Inzaghi ini sekaligus menyebut konsentrasi timnya tidak bakal terpecah. Maklum, pekan depan mereka sudah harus ditunggu Napoli di San Paolo pada Seri A giornata ke-20 (20/1).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA