#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Boleh Lawan Joshua tapi Hanya Dibayar Murah, Petinju ini Ogah dan Menanti Klitschko Saja
12 January 2019 16:24 WIB
LONDON – Usai mengalahkan Dereck Chisora pada 22 Desember, nama Dillian Whyte melesat. Dia pun masuk dalam jajaran penantang utama Anthony Joshua dan Deontay Wilder. Saat Wilder akan dipertemukan lagi dengan Tyson Fury, nama Whyte pun mulai diarahkan ke Joshua.

Joshua sendiri memang sedang mencari penantang untuk pertarungan pada 13 April nanti. Pihak Joshua pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran ke kubu Whyte tapi itu langsung ditolak. “Memang ada tawaran dari Joshua tapi tidak masuk akal karena nilainya tidak besar. Lebih besar waktu saya melawan Chisora,” kata Whyte.

“Saya merasa mereka tak mau melawan saya. Tawaran itu hanya kamuflase saja,” ujar petinju yang kini memegang sabuk juara WBC Silver dan WBO Internasional itu. “Saya adalah petinju berbayaran mahal di Inggris.” Whyte juga sesumbar bahwa dia telah jauh lebih baik.


Baca Juga :
- Aubameyang Punya Misi Khusus melawan Brighton
- Deja Vu Leicester

Memang, pada 12 Desember 2015, Joshua berhasil mengalahkan Whyte. Tapi setelah itu, Whyte menjalani sembilan pertarungan dengan sapu bersih kemenangan. Kini, Whyte lebih baik menanti kembalinya Wladimir Klitschko. Kabarnya, lawan pertama Klitschko setelah terjun kembali ke dunia tinju adalah Whyte. Ini akan jauh lebih seru dan bayaran juga demikian.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA