#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LA Lakers Siap Tekan Tombol Panik, Sedang Cari Pemain untuk Ditukar
12 Januari 2019 17:00 WIB
LOS ANGELES - Menurut mantan pebasket yang mengantongi gelar juara NBA dan 10 kali masuk skuat All-Star, Paul Pierce, Los Angeles Lakers akan secepatnya menekan 'tombol panik', lantaran melihat kondisi yang dialami oleh LeBron James.

LeBron James memang merupakan pemain dengan kemampuan di atas rata-rata dalam hal basket. Akan tetapi, usia memang tak bisa dilawan, dan tentu saja kemampuannya bermain basket bisa termakan usia.

Lihat saja di musim ini, LeBron sudah harus menderita cedera saat menghadapi Golden State Warriors di malam natal. Cedera pada area selangkangan membuat dirinya masih mangkir dari pertandingan hingga saat ini.


Baca Juga :
- Warriors Memang Kelas! Sewa Satu Halaman Koran untuk Ucapkan Selamat kepada Raptors
- Perdana Menteri Kanada Mengecam Aksi Teror di Parade Juara Toronto Raptors

Mengetahui hal tersebut, Lakers akan menganggap bahwa ini indikasi LeBron mulai termakan usia. 'Tombol panik' pun siap ditekan Lakers dalam kurun waktu 12 bulan dari sekarang. Calon pemain baru untuk ditrade pun kini sedang dicari.

"Saya pikir 'tombol panik' Lakers akan segera ditekan. Jika tidak di tahun ini, mungkin tahun depan," ucap Pierce merespon rumor trade Lakers.


Baca Juga :
- Parade Juara Toronto Raptors Diganggu Aksi Teror, 4 Terluka dan 3 Orang Ditangkap
- Pelatih Raptors Laris Manis Usai Juara NBA

"Dia (LeBron) memang menandatangani kontrak empat tahun. Akan tetapi, dia menderita cedera, melewati beberapa pertandingan bahkan lebih banyak dari yang diperkirakan hanya karena cedera," tambahnya.

Rumor Lakers yang akan menukar pemainnya menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir ini. Namun, setidaknya hal tersebut masih sebatas rumor belaka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA