#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pebasket dengan Jenggot Magis Ini Kembali Guncang NBA
12 January 2019 17:20 WIB
HOUSTON - Jika kemarin catatan impresifnya dalam mencetak setidaknya 40 poin dalam satu pertandingan terhenti, jenggot pemain ini kembali membawa berkah. Ya, James Harden kembali mengguncang dunia basket dengan mencetak rekor ini.

Houston Rockets berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 141-113 pada Sabtu (12/1) pagi tadi. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ke-35 The Cavs dalam musim ini.

Namun, bukan 35 kekalahan Cleveland Cavaliers yang menjadi perbincangan. Adalah pencapaian Harden yang saat ini mengguncang dunia NBA.


Baca Juga :
- Cina Boikot NBA, Lakers Petik Hikmah
- James Harden Minta Maaf kepada Cina setelah Postingan Kontroversial Daryl Morey

Pemilik jenggot magis tersebut mencatatkan triple-double, dengan mencetak 43 poin, menyumbang 12 asis dan melakukan 10 rebound. 


Baca Juga :
- Hargai Rekan Setim, Antetokounmpo Tak Mau Bahas Kontrak
- San Antonio Spurs Akan Pensiunkan Nomor Punggung Tony Parker

Menurut Elias Sports Bureau, badan data dan statistik olahraga, dalam sejarah NBA, Harden menjadi pebasket pertama yang membukukan triple-double di bawah 30 menit. Pemain dengan nomor punggung 13 itu bermain selama 29 menit 34 detik.

Selain catatan impresifnya itu, Harden juga menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak di pertandingan pagi tadi. Pemain lain yang berlaga di pertandingan tadi, baik itu dari kubu Cavaliers maupun kubu Rockets, tak ada satu pun yang bisa mencetak bahkan sampai 20 poin. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA