#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Leeds Minta Maaf Soal Skandal Mata-mata Bielsa ke Derby
12 January 2019 20:41 WIB
LEEDS - Marcelo Bielsa telah diingatkan tentang tanggung jawabnya oleh Leeds United, dan pemilik klub Andrea Radrizzani telah meminta maaf kepada rekannya di Derby County Mel Morris atas skandal mata-mata.

Derby mengklaim pada Jumat (11/1) bahwa seorang pria yang tertangkap basah bertingkah "mencurigakan" di dekat tempat latihan mereka sehari sebelumnya adalah seorang karyawan Leeds. Insiden 'memata-matai' itu akan diselidiki oleh Asosiasi Sepak Bola.

Polisi mengkonfirmasi seorang pria ditemukan dan diinterogasi di pagar sekeliling kompleks, sebelum digiring keluar tanpa penangkapan.


Baca Juga :
- Leeds Dikabarkan Jadi Incaran Pemilik PSG
- James Harden Minta Maaf kepada Cina setelah Postingan Kontroversial Daryl Morey

Bos Leeds Bielsa dalam wawancara pra-pertandingan sebelum kemenangan 2-0 Jumat (11/1) atas Rams secara pribadi bertanggung jawab. Dia mengirim karyawan klub tetapi menunjukkan sedikit penyesalan dalam pembelaan yang luar biasa atas tindakannya.

Pemimpin klasemen Divisi Championship itu menyatakan niat mereka untuk berbicara dengan Bielsa, yang mengakui bahwa dia secara pribadi mengirim orang tersebut tanpa memberitahu klub, untuk mengintip latihan Derby.

Pernyataan klub berbunyi: "Meneruskan komentar yang dibuat oleh Marcelo Bielsa kemarin, klub akan berusaha ekerja dengan pelatih kepala kami dan stafnya untuk mengingatkan mereka tentang integritas dan kejujuran yang merupakan fondasi di mana Leeds United dibangun."

"Pemilik kami Andrea Radrizzani telah bertemu dengan pemilik Derby County, Mel Morris untuk secara resmi meminta maaf atas tindakan Marcelo."


Baca Juga :
- Gara-gara Mabuk, Kapten Derby Harus Absen Hingga Akhir Musim
- Cocu Puas dengan Adaptasi Derby dengan Metodenya

"Kami tidak akan berkomentar lebih jauh tentang masalah ini."

Masalah ini telah menerima kecaman luas. Mantan gelandang Newcastle United dan Tottenham Jermaine Jenas - sekarang menjadi pakar terkemuka - menyerukan Leeds untuk dihukum dengan pengurangan poin. Sementara analis Liga Olahraga Sepak Bola Sky Keith Andrew menyebut insiden itu "menjijikkan".*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA