#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juraj Kucka Siap Tes Medis di Parma
12 January 2019 22:11 WIB
MILAN - Juraj Kucka bakal segera tes medis di Parma dalam beberapa hari ke depan. Itu setelah pemain berkebangsaan Slovakia ini deal dengan Trabzonspor.

Menurut SportItalia, klub Turki itu setuju dengan Parma terkait transfer Kucka. Gelandang 31 tahun ini bakal terbang akhir pekan nanti.

Usai tes medis, Kucka langsung menandatangani kontrak. Diperkirakan, masa baktinya bersama Parma hingga Juni 2022.


Baca Juga :
- Insigne Ingin Bermain di Sayap Kiri
- Baru Bergabung, Sensi Langsung Jadi Jenderal Lapangan Tengah Inter

Ini kali pertama Kucka kembali ke Seri A dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, dia memang sudah memperkuat dua tim Italia.

Dimulai bersama Genoa pada 2011-2015 dan AC Milan (2015-2017). Bersama tim pertama, Kucka tampil impresif dalam lima musim dengan mencatat 122 pertandingan di Seri A dan mengemas sembilan gol.

Itu mengapa, Milan antusias mendatangkannya pada 3 Agustus 2015 dengan mahar 3 juta euro (sekitar Rp 48 miliar). Dalam dua musim berseragam I Rossoneri, Kucka melanjutkan aksi impresif.


Baca Juga :
- Giampaolo Ingin AC Milan yang Cepat Bereaksi
- Agustin Almendra Bisa Melengkapi Lini Tengah Roma

Dia mengemas empat gol dari 59 pertandingan di Seri A. Fakta itu yang membuat Trabzonspor tertarik dengan menggelontorkan 5 juta euro pada 7 Juli 2017.

Musim perdana dicatat dengan manis lewat 25 pertandingan di Liga Turki dan tiga gol. Namun, pada paruh pertama musim ini, Kucka baru melakoni delapan pertandingan yang membuat posisinya tersisih hingga bakal dilepas Trabzonspor.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA