#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pekan 9 LTS U-16: Tajimalela Urung Temukan Jalan Terbaik
13 January 2019 09:25 WIB
BOGOR - Hingga pekan kesembilan Liga TopSkor u-16 bergulir Tajimalela Football Academy urung menemukan jalan terbaiknya. Dalam duel bertajuk Derbi Kota Bekasi, Tajimalela tumbang 0-3 dari Garuda Putra, Minggu (13/1) pagi, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Hasil negatif ini membuat pelatih Tajimalela, Sugeng Waluyo berniat untuk melakukan evaluasi besar-besaran. Pasalnya Nur Rizky dan kawan-kawan belum satupun menuai hasil positif.

Sugeng mengatakan jika chemistry antarpemain belum terbentuk. "Waktu latihan mereka, pelajaran di sekolah membuat mereka kurang efektif dalam melakukan latihan. Selain itu dari formasi yang saya buat belum mereka pahami," kata Sugeng seusai pertandingan.


Baca Juga :
- Ditahan Imbang FU 15 FA 1-1, PS.AP Tempati Tangga Ketiga
- Menang di Laga Terakhir, Target Bintang Primavera Tercapai

Evaluasi pelatih sudah dilakukan, sebelumnya Tajimalela dinakhodai Choirul "Aang" Haryono saat ini dipegang oleh Sugeng Waluyo. "Kendala hari ini stamina mereka kurang baik ya. Saya rasa apa yang saya instruksikan belum bisa dijalankan, mungkin butuh adapatasi," Sugeng menambahkan.

Sementara itu tiga gol Garuda Putra ke gawang Tajimalela masing-masing dicetak Ginting pada menit ke-16, Anggara 46' dan Tegar menit 47.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA