#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bina Sentra Pesta Gol
13 Januari 2019 09:27 WIB
BANDUNG -- Kafiatur jadi bintang utama Bina Sentra. Hattrick-nya mengantarkan Bina Sentra mengungguli IPI GS 5-1 di pekan 10 Liga Topskor Zona Bandung, Minggu (13/1) di Lapangan Lodaya, Bandung.

Tiga gol yang dilesakkan Kafiatur mengantarkannya jadi pemain terbaik. Gol lainnya disumbangkan Rizki dan Reza. Gol balasan IPI disodorkan Iqbal.

"Pemain punya kemauan tinggi untuk menang dan nggak mau kalah dari lawannya. Mereka juga kuat menahan kelelahan yang menderanya," cerita Suwanto, pelatih Bina Sentra menyebutkan rahasia kemenangan timnya.


Baca Juga :
- Efektivitas Buruk, Benteng Muda versus Buperta Berakhir Imbang
- Bintang Primavera Gagal Teruskan Trend Positif

Berangkan jam 03.00 dari Cirebon, anak-anak Bina Sentra masih kelelahan. Tapi mereka bisa melawannya hingga bisa tampil apik dihadapan IPI GS.

"Terlihat anak-anak bisa menahan egoya. Hingga mereka bisa nyaman bermain, meski rasa lelah masih dirasakan," bilang Suwanto.


Baca Juga :
- Motivasi Menurun, TMP Tumbang dari Mutiara 97 0-2
- Putra Panjalu Kembali ke Jalur Kemenangan

Lain halnya dengan IPI GS. Jelang pertandingan mereka kehilangan dua kipernya. Keduanya cidera hingga tidak bisa tampil.

"Terpaksa kami mainkan pemain lain untuk jadi kiper. Selain itu, transisi bertahan ke menyerang kami buruk. Dari situ lawan bisa ambil keuntungan," kata Tatang Lia, sutradara IPI GS pada Topskor.id

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA