#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tersingkir Secara Tragis, Pelatih Timnas India Langsung Mundur
15 January 2019 05:50 WIB
DUBAI - Akhir tragis Timnas India di penyisihan Grup A Piala Asia 2019 memicu pelatih kepala Stephen Constantine mundur. Ia langsung menyatakan pamit begitu India tersingkir.

India tersingkir secara tragis karena di pertandingan kalah 0-1 dari Bahrain. Padahal India hanya butuh seri untuk bisa lolos ke fase knock-out 16 besar.

India yang sekarang menempati peringkat 97 dunia, mengawali Piala Asia 2019 secara gemilang. Mereka melumat Thailand dengan skor 4-1 dan berkuasa di puncak klasemen sementara.


Baca Juga :
- Incar Olimpiade 2032, India Siap Saingi Indonesia
- Gambaran 3 Formasi Timnas Indonesia dengan Mengobral Naturalisasi

Sayangnya di pertandingan berikut mereka kalah dari UEA. Tambah remuk dengan kekalahan di pertandingan ketiga, Selasa dini hari WIB tadi.

Kekalahan itu membuat India langsung finis di peringkat keempat alias juru kunci. Mengepak koper dan pulang ke negaranya.


Baca Juga :
- Cacing Yakin Coach Toro Tambah Ilmu Timnas Basket Putra
- Reaksi Pelatih Timnas Malaysia Masuk Grup G, Indonesia Jadi Perhatian

"Saya pikir putaran karier saya di sini sudah selesai. Saya meninggalkan para pemain dengan keadaan lebih baik, dibandingkan pertama kali datang ke sini," kata pelatih berkewarganaan Inggris itu.

Kekalahan India dari Bahrain ini benar-benar memukul mental skuat nasional. Bagaimana tidak gol yang membuat India terjungkal tercipta pada menit ke-90!*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA