#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simpan Ratusan Pesan, Wanita Ini Sebut Ronaldo Psikopat
15 Januari 2019 16:14 WIB
Cristiano Ronaldo masih berurusan dengan lembaga hukum di Amerika Serikat. Kasus pelecehan seksual terhadap guru Kathryn Mayorga belum beres. Ujuk-ujuk mantan gebetan penyerang Juventus itu ikut bersuara. 

Jasmine Lennard yang pernah dikencani Ronaldo ketika masih di Manchester United mengungapkannya di media sosial. Wanita blonde itu bilang Ronaldo seorang psikopat.

"Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah. Dia akan menculik saya dan tubuh saya dipotong-potong untuk dimasukkan ke dalam tas dan dilemparkan ke sungai," kata Jasmine Lennard dalam serangkaian Tweetnya. 


Baca Juga :
- Ronaldo Minta Juventus Beli Dua Pemain Real Madrid Ini Demi Trofi Liga Champions
- Ronaldo: Seri A Lebih Menantang dari La Liga dan Liga Inggris

"Dia seorang pskopat. Pria pembohong, pengganggu, sombong, dan suka mengancam," umpatnya.

Lennard adalah secara reguler yang pertama kali mengupas tirai hubungannya dengan Ronaldo ke Daily Mirro pada 2010. Dia juga mengklaim striker Portugal itu membayar ribuan dolar agar detektif swasta membuntutinya dan anaknya.

"Saya memiliki seluruh file ancaman yang dia buat terhadap saya. Secara harfiah 1000 cara saya akan mati, emosinya menjijikkan."

Lennard juga mengaku menyimpan ratusan pesan singkat dari Ronaldo. Pesan tentang CR7 selingkuh. Kisah penaklukkan seksual yang mencerminkan dugaan korban perkosaan terhadap Kathryn Mayorga.

Mayorga adalah seorang model Amerika yang berubah jadi guru pada September 2018. Dia mengklaim Ronaldo memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas, AS pada 2009. 

Ronaldo diduga membayar kepada Mayorga 375.000 dolar AS untuk diam. Tapi, dia kemudian mengekspos perjanjian tersebut yang dibeberkan kepada majalah investigasi Jerman, Der Spiegel.


Baca Juga :
- Ronaldo Nyesak Disalip Mantan Rekan Setim
- Ronaldo Komentari Scudetto Serie A Bersama Juventus

Bahkan dalam pengakuannya di Twitter, ia mengatakan punya informasi yang relevan terkait kasus ini. Tapi, Ronaldo tidak menanggapi tweet Lennard.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA