#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacar Cantik Romelu Lukaku Melahirkan
17 January 2019 16:37 WIB
Terungkap kenapa Romelu Lukaku absen dalam dua pertandingan Manchester United selama periode Natal. Dia pergi ke Amerika Serikat bersama pacarnya yang cantik.

Bukan untuk liburan atau jalan-jalan. Lukaku memboyong wanita asal Belanda bernama Sarah Mens. Wanita berambut cokelat itu melahirkan di Negeri Paman Sam. 

Lukaku pun kini resmi menjadi ayah dari Romeo. Ketika kembali ke lapangan hijau, Lukaku merayakan golnya dengan mengisap jempol seperti bayi. Ya, selebrasi itu untuk putra pertamanya: Romeo. 


Baca Juga :
- Icardi Pakai Nomor 7 di Inter, 9 Diambil Lukaku
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter

Orang-orang terdekat Lukaku mengatakan sang striker kini dalam performa terbaiknya sejak kembali ke Old Trafford dan menyandang status sebagai seorang ayah.

Tapi, perwakilan United dan Lukaku di Roc Nation Sports belum memberikan keterangan resmi. 

Lukaku bukan hanya berhasil menaklukkan Sarah. Striker asal Belgia itu juga mencuri perhatian ayah dari wanita tersebut yang tak lain adalah presenter program televisi kenaman di negeri kincir angin, Harry Mens. 


Baca Juga :
- Tidak Perlu Tunggu Dzeko, Inter Siap Tancap Gas
- Lukaku Datang, Conte pun Senang

Setidaknya kehadiran si buah hati Romeo dapat memotivasi Lukaku terus moncer di lapangan hijau. Musim ini Lukaku mengemas 8 gol dari 19 pertandingan Liga Primer Inggris.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA