#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berdych Butuh Tiga Jam untuk Kalahkan Petenis asal Argentina
18 Januari 2019 13:40 WIB
MELBOURNE - Petenis asal Republik Ceko, Thomas Berdych, butuh waktu tiga jam untuk mengalahkan lawannya di ronde ketiga Australian Open 2019, Diego Schwartzman.

Bermain di Melbourne Arena, Jumat (18/1), Berdych butuh waktu sampai tiga jam untuk kalahkan lawannya dari Argentina, serta memainkan 4 set, 5-7, 6-3. 7-5 dan 6-4.

Berdych berhasil bermain gemilang, terutama dari permainan servisnya. Petenis berusia 33 tahun itu berhasil mencatatkan 19 pukulan aces, dengan hanya melakukan 1 kali double faults.


Baca Juga :
- Reaksi Federer Usai Gagal Hadapi Nadal di Semifinal Indian Wells
- Nadal Mundur, Federer Melenggang ke Final Indian Wells Masters

Selain itu, dirinya juga berhasil mencatatkan 65 pukulan winners, serta memenangkan total 139 poin di pertandingan ini.

Sementara itu, Schwartzman memilih bermain lebih rapih. Petenis berusia 26 tahun ini hanya mencatatkan 27 unforced errors, hampir setengahnya dari Berdych, yang mencatatkan 50 kesalahan permainan.

Total 130 poin berhasil dimenangkan olehnya, dan dirinya juga hanya mencatatkan 2 double faults. Penampilannya termasuk rapih.

Usai pertandingan, Berdych mengatakan dirinya sangat menikmati pertandingan dan dukungan dari para penggemarnya yang datang menonton langsung.

"Saya sangat menikmati pertandingan ini dan saya berterima kasih kepada semuanya atas dukungan yang luar biasa ini," ucap Berdych. 


Baca Juga :
- Untuk Pertama Kalinya Sejak 2017, Federer akan Hadapi Nadal
- Pella Mencium Trofi ATP Pertama

"Diego (Schwartzman) memberikan saya tantangan yang cukup sulit. Tapi untungnya saya tampil cukup kuat dan lebih siap," tambahnya.

Di pertandingan selanjutnya, Berdych akan menghadapi pemenang pertandingan Rafael Nadal vs Alex De Minaur. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA