#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Yakin Bakal Kehilangan Rabiot, PSG Mau Beli Gelandang Dortmund Ini
18 January 2019 22:35 WIB
PARIS – Sikap strategis diambil Paris Saint Germain (PSG) di situasi yang rumit ini. Mereka tampaknya sudah yakin bakal kehilangan Adrien Rabiot sehingga perlu mengambil langkah antisipatif lain. Sudah pasti mencari gelandang baru agar lini tengah PSG tidak pincang saat Rabiot benar-benar pergi.

Media asal Jerman, Bild mengabarkan kalau PSG sudah mendapatkan pemain itu. Dialah Julian Weigl, gelandang Borussia Dortmund berusia 23 tahun. Weigl dianggap sebagai pengganti Rabiot yang paling pas meski punya masalah cedera berkepanjangan. Itu pula yang membuatnya baru bermain selama lima kali di Bundesliga 2018/19.

Ditambah, kehadiran Axel Witsel makin membuat Weigl tersingkir. Tawaran dari PSG pun langsung disambut Dortmund. Tak masalah soal harga yang hanya 25 juta euro. Termasuk murah untuk pemain dengan kemampuan seperti Weigl. Saat bugar di musim lalu, Weigl adalah penopang lapangan tengah Dortmund.


Baca Juga :
- Derbi Suramadu Edisi Ketujuh Dibalut Kelelahan
- Klitschko Isyaratkan Kembali Naik Ring, Bayarannya Gila: Rp 1,4 Triliun!

Arsenal pun sangat menginginkan pemain ini tapi PSG lebih dulu. Selanjutnya, PSG berharap Weigl terus bugar dan bisa kembali memperlihatkan kemampuan yang sesungguhnya. Meski begitu, tetap jadi kerugian bagi PSG yang harus kehilangan Rabiot dengan gratis.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA