#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dermawan! Crystal Palace Persilahkan Tunawisma Tinggal di Stadion
20 Januari 2019 21:25 WIB
LONDON - Klub papan tengah Liga Primer, Crystal Palace, dikabarkan akan mempersilahkan warga tunawisma di Inggris untuk tinggal di kandang mereka, Selhurst Park, dalam satu kondisi.

Musim dingin masih berlangsung di negara-negara Eropa, termasuk Inggris. Suhu yang dingin membuat masyarakat betah berdiam diri di dalam rumah yang hangat.

Akan tetapi, tidak semua orang memiliki tempat tinggal. Beberapa tunawisma di Inggris masih belum terlindungi dari suhu dingin. Oleh karena itu, Crystal Palace, yang berbasis di ibu kota, tergerak untuk membantu saudara tunawisma mereka.


Baca Juga :
- MU Siap Menjadikan Wan-Bissaka Bek Kanan Termahal di Dunia
- Bintang The Eagles Tak Bisa Jauh dari Orang-orang Terdekat

Manajemen The Eagles akan mempersilahkan para tunawisma untuk tinggal sementara di Selhurst Park, namun dalam satu kondisi. Jika suhu di Inggris diperkirakan berada di bawah suhu beku, maka warga tunawisma dipersilahkan untuk tinggal.


Baca Juga :
- Tawaran Rp 700 Miliar MU untuk Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace Mentah-mentah
- Teknik Townsend Sempurna

Manajemen klub akan menyediakan tempat tidur, makanan dan peralatan mandi, agar para tunawisma bisa dengan nyaman tinggal di Selhurst Park.

Crystal Palace hampir meraih kemenangan di pekan 23 kontra Liverpool Sabtu (19/1) kemarin. Unggul lebih dulu lewat gol Andros Townsend, anak asuh Roy Hodgson malah kalah 4-3. ***

View this post on Instagram

Fantastic from @cpfc ????????

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA