#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tersingkir di Perempat Final, Ambisi Serena Raih 24 Grand Slam Pupus
23 January 2019 19:41 WIB
MELBOURNE - Serena Williams tersingkir dari Australia Terbuka 2019. Petenis Amerika Serikat ini cedera  pergelangan kaki kirinya.

Ambisi Serena meraih gelar grand slam ke-24 pupus di prempat final. Serena yang menjadi unggulan ke-16 kalah secara dramatis dari peringkat ketujuh dunia asal Ceko, Karolina Pliskova. Serena kalah 4-6, 6-4, 5-7 dalam laga di Rod Lover Arena, Rabu (23/1). Dia menyerah dalam permainan selama dua jam 10 menit.

"Serena meningkatkan permainan di set kedua. Saya sedikit harus berjuang melawan angin. Dia bermain sangat bagus di set kedua," kata Karolina dikutip dari situs web BBC Sport.


Baca Juga :
- Hiburan Ganda Kelas Dunia
- Indonesia vs Selandia Baru, Ada Dendam di Senayan

"Saya sudah memikirkan ruang ganti ketika tertinggal 105. Saya terlalu pasif dan mental saya sempat turun. Namun, saya tetap di sini dan menjadi pemenang," ujar Karolina menambahkan.

Petenis berusia 37 tahun itu kehilangan set pertama dan gagal pada set kedua. Tapi berjuang untuk memimpin 5-1 pada set ketiga yang menentukan.

Tetapi saat reli pada titik pertandingan di 40-30, dia tampaknya memegang pergelangan kakinya dan merasa sangat tidak nyaman. Serena tidak memenangkan poin lagi pada servis setelah momen itu. 


Baca Juga :
- Ditanya Tentang the Big Three ATP, Begini Jawaban Andy Murray
- Bianca Geser Peta Peringkat Petenis Wanita

"Tidak ada yang saya lakukan salah pada poin pertandingan itu. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tersedak. Dia benar-benar memainkan tenis terbaiknya," kata Serena.

"Saya tidak benar-benar menerima kekalahan dengan baik. Tetapi Karolina bermain mematikan mulai 5-1, 40-30. Secara harfiah, saya belum pernah melihat yang seperti itu."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA