#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model Ini Hatinya Hancur, Mafia Sepak Bola di Balik Kecelakaan Sala
23 January 2019 20:40 WIB
Mantan pacar Emiliano Sala yang patah hati itu membuat klaim aneh. Dia menyebut 'mafia sepak bola' ada di balik kecelakaan pesawat yang hancur.

Berenice Schkair, 27 tahun, mengungkapkan bahwa 'hatinya hancur' ketika pencarian mantan pacarnya berlanjut. Model itu mengklaim "mafia sepak bola" ada di balik kecelakaan pesawat yang hancur di Channel.

Dia mengatakan hatinya hancur setelah mendengar pesawat yang ditumpangi mantan pacarnya dalam perjalanan ke Cardiff mengalami musibah. “Kami menunggumu," ujar Berenice Schkair.


Baca Juga :
- Emiliano Sala Tewas Akibat Cedera Kepala dan Leher
- Kepolisian Pastikan Tubuh yang Ditemukan Adalah Jenazah Emiliano Sala

Dalam sebuah posting emosional di media sosial, ia menulis: “Saya ingin bangun dan semua ini menjadi dusta. Silakan selidiki karena saya tidak percaya kecelakaan ini."

“Jangan menunda pencarian cuaca buruk ketika Anda baru saja menemukan benda mengambang. Saya perlu membaca bahwa Anda telah muncul."

Mengeposkan pesannya tadi malam, dia menambahkan: "Saya tidak percaya mereka menunda pencarian sampai besok, mereka kehilangan waktu dan tidak menyelidiki."

"Saya tidak bisa berhenti memikirkanmu, Emi."

Berenice Schkair melanjutkan: "Hal yang paling saya sesali adalah tidak memberi tahu Anda bahwa Anda membuat saya merasa seperti belum pernah merasakan apa pun dan saya mencintaimu."

“Mengapa kemalangan ini terjadi pada orang yang begitu mempesona, pekerja keras, orang baik yang mengabdikan diri untuk pekerjaannya."

"Emi, hatiku hancur. Saya masih belum bisa memahaminya. Saya hancur, saya merasa sakit, takut, marah, karena tidak bisa melakukan apa-apa."

"Saya tahu kamu kuat. Kami sedang menunggumu," tandasnya.

Dalam sebuah pos terpisah, Berenice Schkair menulis: "Selidiki mafia sepak bola karena saya tidak percaya ini kecelakaan."

Emiliano Sala adalah satu dari tiga orang di dalam pesawat Piper Malibu yang terbang dari Nantes ke ibukota Weles, Cardiff ketika pesawat itu hilang pada Senin (21/1) malam.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA