#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Greysia/Apriyani Menang, Jadi Wakil Indonesia Pertama yang ke Semifinal
25 January 2019 14:37 WIB
JAKARTA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan sebagai wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019. Itu berkat kemenangan atas Jongkolphan Kititharakul/Prajongjai Rawinda pada perempat final.

Dalam duel yang berlangsung di Lapangan 1 Istana Olahraga (Istora) Gelora Bung Karno, Jumat (25/1) ini, Greysia/Apriyani sukses menghentikan perlawanan wakil Thailand tersebut. Butuh waktu 80 menit bagi mereka untuk mengalahkan Jongkoplphan/Rawinda, skor 21-13, 17-21, 21-13.

Hasil ini mengantar Greysia/Apriyani ke babak empat besar Indonesia Masters 2019. Mereka sudah ditunggu Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada perempat final yang berlangsung Sabtu (26/1).


Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Sumbang Medali Emas di SEA Games 2019
- Menang Mudah, Greysia/Apriyani Sumbang Emas untuk Kontingen Indonesia

Sebelumnya, ganda putri Jepang itu sukses menyingkirkan Du Yue/Li Yinhui di perempat final. Misaki/Ayaka terlalu tangguh bagi wakil Cina tersebut dengan menang straight game, 21-13,  21-15.

Bagi Greysia/Apriyani, ini merupakan pertemuan kesembilan dengan unggulan kedua tersebut. Sejauh ini, mereka baru menang dua kali dengan delapan di antaranya berujung kekalahan.


Baca Juga :
- Ini Skuat Timnas Bulutangkis Indonesia untuk SEA Games 2019
- Wakil Indonesia Berguguran, Kali Ini Greysia/Apriyani yang Angkat Kaki dari Fuzhou Open 2019

Termasuk, pada semifinal Malaysia Masters 2019. Ketika itu, Greysia/Apriyani menghentikan laju MisakiAyaka 20-22, 21-13, 21-19.

Indonesia memiliki tujuh wakil pada perempat final turnamen dengan level Super 500 ini. Tunggal putra dengan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, ganda putra (Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Rian/Muhammad RianArdianto, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan), dan ganda campuran (Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir).***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA