#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi, Erick Thohir Jual 31,5 Persen Saham Inter
25 January 2019 21:37 WIB
MILAN - Inter Milan mengumumkan bahwa Erick Thohir melepas 31,05 persen sahamnya kepada klub LionRock Capital yang berbasis di Hong Kong.

Dilansir Football Italia, Jumat (25/1/2019), Inter Milan melalui web resminya menyatakan: “FC Internazionale Milan SpA mengumumkan bahwa LionRock Capital telah mencapai kesepakatan dengan International Sports Capital HK Limited untuk mengakuisisi 31,05 persen saham mereka di Klub."

Dengan demikian, LionRock Capital menjadi pemegang saham minoritas baru di Inter. 


Baca Juga :
- Inter Bertumpu kepada Brozovic
- Buffon Tak Salahkan Conte Menyeberang ke Inter

Pihak Inter menyambut baik kerjasama dengan LionRock Capital. Klub menyampaikan apresiasinya kepada Erick Thohir atas kontribusi masa lalunya dan mengucapkan semoga sukses di masa depan. 

Mereka berharap LionRock Capital apat membantu Inter Milan dalam meraih kesuksesan.

“Klub menyambut LionRock Capital sebagai bagian dari keluarga dan mengharapkan mereka untuk membantu dan mendukung kesuksesan lebih lanjut ke Inter baik di dalam maupun di luar lapangan."

LionRock didirikan pada 2011 oleh Daniel Kar Keung Tseung, seorang pengusaha Cina-Amerika yang memiliki 25 tahun pengalaman bisnis di Cina dan Asia Tenggara.


Baca Juga :
- Conte Cari Duet yang Pas untuk Lini Depan
- Messi Minta Barcelona Beli Lautaro Martinez, tapi Inter Segera Perpanjang Kontrak

Keung Tseung mengatakan, “Kami sangat optimis tentang prospek pengembangan bisnis dari semua kegiatan yang berhubungan dengan olahraga dan dengan lebih dari 110 tahun sejarah dan pengaruh global di bidang sepak bola, FC Internazionale Milano memiliki potensi pengembangan masa depan yang menarik."

“LionRock Capital akan sepenuhnya mendukung tujuan utama Inter untuk menjadikan Klub sebagai salah satu klub sepak bola top dunia baik di dalam maupun di luar lapangan.”*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA