#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Siaga Pratama Kembali ke Trek
26 January 2019 09:32 WIB
BOGOR - Siaga Pratama kembali ke trek. Sementara Citeureup Raya belum juga menemukan konsistensi permainan. Setelah mendulang poin tiga pekan lalu, tim asuhan Abdul Azis tersebut harus mengakui keunggulan Siaga Pratama.

Dalam Derby Kabupaten Cibinong tersebut, Citeureup Raya takluk dengan skor cukup besar, 0-3. Kurang rapat dalam menjaga pertahanan, jadi kelemahan Citeurep pada laga ini. Terbukti lagi baru berjalan empat menit, gelandang serang Siaga Pratama Rio Ferdinand berhasil mengoyak gawang Citeureup.

Selepas itu, laga berjalan seimbang. Citeureup yang terus menjaga asa menapaki papan atas, mulai menemukan ritme. Sayang, efektivitas Naufal Irfan dan kawan-kawan dalam menuntaskan peluang tidak sebagus Siaga.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Akademi Persib Buyarkan Target ASAD
- Liga TopSkor U-13, Bina Sentra Terlalu Tangguh Buat Inspire

Paruh kedua jadi milik Siaga sepenuhnya. Dua gol tambahan sukses dilesakkan tim asuhan Kusnadi lewat kaki Chakra Satria (40) dan Ariyanto Akbar tiga menit berselang. Punya peran penting, Chakra pun dinobatkan sebagai man of the match oleh tim TSG.

Dengan kemenangan ini kembali membawa Siaga ke posisi kedua dengan poin 29. Sementara Citeureup tertahan di peringkat 6 dengan perolehan 17 poin. "Senang lihat anak-anak bangkit di waktu yang tepat. Kekalahan Minggu lalu tidak berefek sama sekali," kata Kusnadi.

loading...

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA