#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Chiellini Sebut 60 Menit Terburuk Juventus
28 January 2019 07:52 WIB
ROMA - Giorgio Chiellini mengakui Juventus tampil buruk selama 60 menit Lazio, Senin (28/1) dini hari. Tapi dia yakin timnya memiliki pemain yang membuat perbedaan di Stadion Olimpico.

Bianconeri kewalahan menghadapi tekanan dari skuat Simone Inzaghi. Chiellini dan kawan-kawan tidak memiliki satu tembakan pun di babak pertama. Bahkan tertinggal setelah Emre Can membobol gawang sendiri.

Namun, pemain pengganti Joao Cancelo mencetak gol penyeimbang dan kemudian mendapatkan penalti yang dikonversi oleh Cristiano Ronaldo untuk kemenangan 2-1.


Baca Juga :
- Napoli Tumbangkan Juventus di San Paolo
- Napoli Jadi Mimpi Buruk Juventus, Gol Ronaldo Tidak Cukup

“Selama 55-60 menit itu tentu merupakan penampilan terburuk Juventus musim ini. Paradoksnya, setelah gol mereka, kami menemukan energi mental lebih dari energi fisik untuk memutarnya,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pemain yang membuat perbedaan. Wojciech Szczesny membuat kami bertahan selama satu jam. Kemudian kami berhasil melawan dan memenangkan permainan. Itu harus membantu kami menjadi dewasa, karena kami akan menghadapi pertandingan besar lagi pada Rabu (30/1) di Coppa Italia melawan Atalanta."


Baca Juga :
- Suporter Napoli Teror Ronaldo Cs, Juventus Diteriaki Pencuri
- Paulo Dybala Hampir Tinggalkan Juventus

"Kami akan melihat Juventus asli dari 20 Februari, tetapi penting untuk mendapatkan hasil sebelum itu juga. Kami tahu itu akan sulit melawan Lazio, seperti biasanya."

Menurut bek senior itu pada 3 Maret akan menjadi tanggal yang penting. Tak  dapat disangkal, dan jika Juventus mencapai itu dengan keuntungan ini, itu akan menjadi situasi yang hebat.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA