#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Egy dan Ezra Walian Tidak Bisa Ikut Piala AFF U-22 2019
29 Januari 2019 07:01 WIB
JAKARTA - Egy Maulana dan Ezra Walian dipastikan tidak bisa bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019. Kejuaraan akan berlangsung pada 17-27 Februari 2019 di Kamboja.

Sekjen PSSI Ratu Tisha menjelaskan Egy dan Ezra tidak dilepas klub mereka. Egy adalah pemain Lechia Gdansk dan Ezra Walian membela RKC Waalwijk.

"PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas U-22 Indonesia. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," kata Ratu Tisha.


Baca Juga :
- Gelar TC di Australia dan Bali, ini 27 Pemain Timnas Indonesia
- Laga Malaysia Vs Myanmar dan Indonesia Vs Kamboja Akhirnya Digelar Bersamaan

"Kami sudah komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti punya opsi pemain lain. Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," tambahnya.

Saat ini Timnas U-22 memasuki pekan keempat pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. Sebanyak 30 pemain digenjot berbagai macam menu latihan seperti teknik, taktik dan fisik. Pada awal Februari, Bagas Adi dan kawan-kawan direncanakan akan melakoni dua uji coba dengan klub Liga 1.


Baca Juga :
- Mulai 2021, MotoGP Indonesia Digelar di Sirkuit Mandalika
- Menentukan, Tapi Malaysia Vs Myanmar dan Indonesia Vs Kamboja Tidak Digelar Bersamaan

Pada ajang Piala AFF U-22, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia. 

Seusai mengikuti Piala AFF U-22, Garuda Muda akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam bulan Mareta mendatang. Dan di bulan Desember akan berlaga di SEA Games di Filipina.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA