#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Satu Sponsor dengan Tim F1, Rider Ini Ingin Jajal Mobil Lewis Hamilton!
29 Januari 2019 16:01 WIB
KUALA LUMPUR - Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) telah resmi diperkenalkan. Tim baru yang menjadi tim satelit Movistar Yamaha itu akan menggunakan jasa dua rider muda, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Tim yang akan menjalani debutnya di musim 2019 ini menggaet Petronas sebagai sponsor utama. Memang raksasa bahan bakar asal negeri jiran itu sudah tak asing dengan dunia balap.

Selain mensponsori tim MotoGP, Petronas juga menjadi sponsor utama tim Formula 1, Mercedes. The Silver Arrows telah menjalin kerja sama dengan Petronas sejak lama.


Baca Juga :
- F1 Musim 2018 akan Dijadikan Film Dokumenter
- Mercedes Harus Fokus, Jangan Terganggu dengan Kecepatan Ferrari

Tahu dirinya akan menjadi 'rekan setim' Lewis Hamilton, yang merupakan pembalap andalan Mercedes, Franco Morbidelli mengaku tidak akan segan mempersilahkan pembalap asal Britania Raya itu meminjam motornya.

"Jika Lewis (Hamilton) ingin meminjam motor saya, saya tidak akan keberatan dan langsung meminjamkannya," ucap rider rookie terbaik musim 2018 ini.


Baca Juga :
- Ferrari Sudah Terlihat Sangat Kuat di Uji Coba Pramusim
- Hari Pertama Uji Coba Pramusim F1 2019 Digunakan Hamilton untuk Pelajari Mobil

"Saya sangat ingin mengendarai mobil F1 Mercedes. Saya sangat ingin meminjamnya dari Lewis. Tapi, walaupun Lewis tidak meminjamkan mobilnya, saya tetap akan mempersilahkan dia meminjam motor saya," tambahnya.

CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengimbau timnya untuk tampil secara maksimal dan mendapatkan hasil terbaik di musim debut mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA