#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ONE Championship Sinergi Baru dengan Shooto Jepang 
30 Januari 2019 13:36 WIB
JAKARTA -Organisasi beladiri terbesar di dunia ONE Championship mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Shooto; sebuah organisasi mixed martial arts (MMA) yang berbasis di Jepang.

Di bawah naungan Shooto Association dan International Shooto Commission, mantan pegulat profesional Jepang sekaligus tokoh “Tiger Mask” yang asli, Satoru Sayama mendirikan Shooto pada tahun 1985. Shooto menggabungkan berbagai jenis seni beladiri, termasuk tinju, kickboxing, gulat, sambo dan lainnya.

Dikenal dengan nama Shin-Kakutogi pada masa lalu, organisasi ini telah mencetak beberapa atlet seni bela diri papan atas Jepang; termasuk Norifumi “Kid” Yamamoto, Rumina Sato, Kaoru “Caol” Uno, Shinya Aoki, Takanori Gomi, Hayato Sakurai, Kyoji Horiguchi dan banyak lagi.


Baca Juga :
- Dua Atlet ONE Asal Indonesia Berbagi Pengalaman #RandomActofKindness
- ONE Championship Ikat Kerja Sama dengan Shooto

Kemitraan ini akan menjadi sinergi kerjasama ONE dan Shotoo untuk lebih mengembangkan industri olahraga beladiri di Jepang, dengan menyediakan panggung tingkat dunia bagi para atlet Jepang dalam menampilkan dan meningkatkan kemampuan mereka.

“ONE Championship sangat bangga untuk menyediakan kesempatan bagi para atlet Shooto dan para juara dunia asal Jepang untuk berkompetisi di panggung bela diri terbesar dunia. Kami melihat potensi besar pada bakat seni bela diri di Jepang dan kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem di Jepang,” kata CEO ONE Championship Chatri Sityodtong. 

“Kemitraan kami dengan Shooto adalah sebuah kesempatan besar bagi kedua organisasi untuk menciptakan era baru bagi seni bela diri di Jepang.”

Pernyataan tersebut disambut oleh CEO Shotoo, Kazuhiro Sakamoto.


Baca Juga :
- Pentingnya Pola Makan Bagi Para Atlet ONE Championship 
- Wanita Cantik dari Planet NBA Gabung di Arena Tarung One Championship

“Seiring organisasi Professional Shooto merayakan hari jadi ke-30 tahun ini, kami gembira mengumumkan kemitraan kami dengan ONE Championship. Ini adalah untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, Shooto bermitra dengan sebuah organisasi seni bela diri internasional,” kata Kazuhiro.

“Kami yakin kolaborasi erat dengan ONE tidak hanya akan bermanfaat bagi Shooto dan para atletnya, tapi juga bagi masa depan industri seni bela diri di Jepang.”*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA