#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terganjal Cedera Tulang Metatarsal, Neymar Absen Lawan MU
30 January 2019 20:46 WIB
PARIS - Neymar akan absen selama 10 minggu. Cedera metatarsal yang membuat penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu terbelenggu. Artinya, ia akan kehilangan kedua laga Liga Champions melawan Manchester United.

Striker Brasil menderita cedera dalam kemenangan 2-0 Piala Prancis atas Strasbourg pada 23 Januari. Setelah berkonsultasi dengan ahli medis terkenal dunia, Neymar dinyatakan harus menerima perawatan konservatif.

"Striker internasional Paris Saint-Germain Brasil setuju dengan protokol ini. Akibatnya, Neymar Jr diharapkan kembali ke lapangan dalam 10 minggu," kata sebuah pernyataan klub.


Baca Juga :
- Jika Gagal Berkembang, Pelatih PSG Ini Disiapkan untuk Jadi Pengganti Solskjaer
- Tribun Merah Kosong! Ribuan Suporter MU Malas Menonton Kemenangan atas Astana

"Paris Saint-Germain mengirim dukungan dan dorongan terkuatnya kepada Neymar Jr untuk mengatasi cederanya dengan keberanian dan tekad yang selalu ditunjukkan pemain."


Baca Juga :
- Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna
- Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru

Neymar sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini, hanya diungguli oleh Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Dengan ketidakhadirannya tentu memberi keuntungan bagi United yang tengah melejit di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

PSG menjadi tuan rumah leg 1 babak 16 Besar di Paris pada Februari nanti. Sedangkan leg kedua di Old Trafford pada 6 Maret. Terlalu riskan bagi Neymar jika dipaksakan tampil.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA