#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Davis Didenda Karena Berusaha Hengkang dari Pelicans
30 January 2019 21:00 WIB
NEW ORLEANS - Pemain andalan New Orleans Pelicans, Anthony Davis, dikabarkan telah mendapatkan denda dari NBA lantaran dengan sengaja berusaha untuk hengkang dari timnya saat ini.

Davis saat ini diduga berusaha untuk angkat kaki dari Pelicans. Bahkan, sang pemain dan agennya secara terang-terangan telah meminta Pelicans untuk melakukan pertukaran pemain dengan tim lain.

Menurut agennya, Rich Paul, Davis ingin berada di tim yang bisa memenangkan pertandingan secara konsisten dan bisa bersaing dalam perburuan gelar juara NBA.


Baca Juga :
- San Antonio Spurs Akan Pensiunkan Nomor Punggung Tony Parker
- Keseriusan Giannis Antetokounmpo Membela Yunani di Piala Dunia FIBA

NBA sendiri memiliki peraturan yang mengatakan bahwa baik pemain maupun agennya, dilarang keras meminta permohanan pertukaran pemain secara terang-terangan.

Karen hal tersebut, NBA memberikan denda kepada Davis sebesar 50 ribu dolar Amerika atau setara Rp 707 juta. Juru bicara NBA, Mike Bass, telah mengonfirmasi hal tersebut.


Baca Juga :
- Banyak Bintang Mundur dari Timnas Basket Amerika, Begini Tanggapan Kemba Walker
- Tak Laku di NBA, Eks Pemain Raptors Ini Merasa Terhimpit Batu Besar

"Itu (kasus Davis) sedang diselidiki. Ada usaha dengan sengaja yang membuat hubungan kontraktual Davis dengan Pelicans retak," ucap Bass.

Davis sendiri dikabarkan tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak dengan Pelicans. Dirinya lebih memilih angkat kaki dari timnya saat ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA