#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Paksa Model Cantik Berhubungan Seks, Petinju Rusia Ini Digugat Rp 131 M
31 Januari 2019 17:29 WIB
Petinju Rusia Sergey Kovalev, berurusan dengan pihak berwajib. Petinju kelas berat ringan itu ditampar dengan gugatan 8 juta dolar AS atau sekitar Rp 131 milair. Dia dituding melakukan serangan terhadap seorang wanita dan anjingnya pada Juni tahun lalu. 

Surat kabar TMZ, Rabu (30/1) menyatakan petinju tersebut dituntut oleh Jamie Frontz yang secara dukarela disebutkan namanya. Dia mengaku dipukuli oleh pentiju tersebut di kediamannya di California musim panas lalu. 

Model dan aktris TV, Frontz mengklaim bahwa dia bertemu Kovalev pada pembukaan gym tinju di Big Bear, California. Kemudian Kovalev dan seorang temannya mengikutinya ke rumahnya. 


Baca Juga :
- Cium dan Remas Bokong Reporter Cantik, Petinju Kelas Berat Ini Dilaporkan
- Miller Akan Hancurkan Joshua seperti Amir Khan, Amerika Bukan Surga bagi Petinju Inggris

Frontz menyatakan bahwa petinju itu mencoba melakukan hubungan seks secara agresif. Kemudian anjingnya berusaha menyelamatkan majikannya dari serangan biologis sang pentiju. Tapi, Kovalev mendorong dan mendang anjingnya. 

Setelah itu, dinyatakan bahwa mantan juara dunia itu meninju Frontz "dengan kekuatan penuh langsung di muka satu kali. Hal itu menyebabkan Frontz patah tulang hidung, gegar otak dan cedera kepala.

Menulis di Instagram pada Selasa (29/1), Frontz mengatakan bahwa kebenaran dari apa yang terjadi di antara mereka akan keluar.


Baca Juga :
- Garang di Atas Ring, Bellew Ternyata Petinju Takut Istri
- Babak Belur Digebukin, Mata Petinju Ini Bengkak Tak Bisa Lihat

"Saya mendengar bahwa dia menyangkal di media sosialnya bahwa dia meninju wajah saya," tulisnya.

"Saya ingin tahu bagaimana dia menjelaskan fakta bahwa saya tiba-tiba terluka dengan hidung hancur, luka kepala terbuka, gegar otak dan dua cedera tulang belakang ketika dia berdiri 3 kaki jauhnya dari saya di ruang tamu kabin saya sendiri. (Marah karena saya tidak akan berhubungan seks dengannya, dia juga menendang anjing saya, Annie), dan ada saksi mata yang melihat semuanya."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA