#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Agen Jelaskan Proses Peminjaman Jaime dan Beto di Persija
01 February 2019 15:50 WIB
JAKARTA – Persija Jakarta sudah mengarahkan bidikan langsung ke sasaran: Home United. Apalagi, juara Liga1 musim lalu itu baru saja mendapat dua tambahan amunisi tepat guna. Untuk menambal kekurangan di lini belakang, Jaimerson da Silva Xavier dipanggil “balik kandang”. 

Jaime tidak sendiri, Alberto “Beto” Goncalves turut dalam paket peminjaman. Keduanya secara resmi dipinjam dari klub pemilik, Madura United FC (MUFC). Kedua pemain tersebut sejak kemarin sudah bergabung bersama rekan-rekan “barunya” di Batam, Kepulauan Riau.

Seperti dikatakan agen yang menangani Jaime dan Beto, Afri Marzelli keduanya akan ikut latihan perdana bersama Macan Kemayoran, hari ini. 


Baca Juga :
- Ini Aku Beto
- FP, Mengapa Julio?

“Jadwalnya besok mereka ikut latihan. Karena tim setelah laga Piala Indonesia, akan tetap stay di Batam untuk melakukan persiapan LCA sampai 2 Februari. Tanggal 3 baru berangkat ke Singapura,” kata pria yang karib disapa Marzel tersebut.


Baca Juga :
- Go Public Berikutnya, Persija Terdepan
- Jakarta Glory Kalahkan The Jakmania, Ini Pesan Sofyan Hadi

Lebih lanjut, meski tidak secara rinci, Marzel juga menjelaskan, proses peminjaman kedua bintang baru MUFC tersebut. Menurutnya, Jaime dan Beto hanya dipinjam selama satu bulan. Artinya, Jaime dan Beto tidak akan tampil bersama Persija di AFC Cup jika gagal menembus fase grup LCA.

“Terhitung sejak mereka didaftarkan ke AFC untuk LCA. Jadi akhir Februari mereka harus kembali ke Madura,” kata Marzel. “Untuk prosesnya, pasti ada kompensasi yang dibayar oleh Persija, tapi saya kurang tahu nilainya berapa. Yang jelas, gaji mereka selama satu bulan dibayar Persija dengan nominal samadengan yang diterima keduanya di Madura."

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA