#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Atalia Kamil Beri Suport dan Tetap Memperjuangan NPCI Kota Bandung
01 February 2019 07:55 WIB
BANDUNG -  Atalia Kamil berharap, atlet-atlet  NPCI Kota Bandung semangat dan  tetap berjuang bagi  Kota Bandung sendiri maupun Jawa Barat seara keseluruhan. Demikian salah satu benang merah yang terangkum dalam agenda audensi untuk pertama kalinya di tahun 2019 antara pengurus NPCI Kota Bandung bersama Atalia Kamil yang juga istri gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  di Gedung Pakuan Jawa Barat, Kamis (31/1).

Atalia Kamil sendiri merupakan pembina dan penasehat bagi induk olahraga para atlet disabilitas di Kota Bandung saat suaminya RK menjadi Walikota Bandung empat tahun lalu. Karena itu, Atalia mengungkapkan, pertemuan yang sangat lama akhirnya bisa kembali terulang setelah berpindah dari Pendopo ke Pekuan.

“Alhamdulilah dan bersyukur, mereka (NPCI) Kota Bandung  tetap ingat dengan saya, saya merasa tersanjung mendapat kunjungan para atlet dan pengurus NPCI, ini artinya mereka memang dekat saya selama ini, intinya dalam pertemuan ini saya mengundang untuk bersilaturahmi sebagai suport bagi  bagi atlet-atlet NPCI Kota Bandung  untuk tetap semangat,” ungkap Atalia usai berfoto bersama.


Baca Juga :
- Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17 2019, Meksiko Vs Belanda, Prancis Vs Brasil
- Pengamat: Persita dan Persik yang Akan Lolos ke Babak Semifinal Liga 2 2019

Atalia menambahkan, kegagalan NPCI di Peparda 2018 lalu bukan alasan untuk patah semangat. Sebaliknya, kata dia, NPCI harus terus semangat untuk Peparda empat tahun mendatang. Menurutnya, dengat semangat tersebut, NPCI Kota Bandung akan kembali menjadi NPCI yang kuat.

“Harapan saya  tetap bersemangat bagi NPCI Kota Bandung dalam membina, membimbing dan mencetak atlet NPCI Kota Bandung sementara saya meski saat sudah ada di Jawa Barat, tetap tidak akan pernah lupa karena bagaimana pun juga atlet dan Pembina NPCI adalah anak-anak kami ,” Atalia menuturkan.

Sebelumnya, di ruang pertemuan gubenuran, NPCI Kota Bandung memberikan  plakat kenang-kenangan kepada Atalia sebelum dilakukan pembicaraan bersama. NPCI Kota Bandung langsung dipimpin Ketua Umum, Adik Fachrozy.

Usai pertemuan tersebut, Adik mengaku gembira karena momen yang ditunggu-tunggu untuk dapat bertemu dengan Atalia akhirnya bisa terwujud. Menurutnya, dengan berlangsungnya pertemuan tersebut berarti pemerintah memandang positif tentan NCPI sebagai wadah para atlet disabilitas.


Baca Juga :
- Jadwal Semifinal Bulu Tangkis French Open 2019, Sabtu 26 Oktober
- Timnas Futsal Indonesia Hadapi Myanmar di Semifinal Piala AFF 2019

“Dengan pertemuan ini kami sudah sampaikan beberapa hal tentang persoalan-persoalan di Kabupaten Bogor yaitu mengenai pelaksanaan Peparda. Kami sudah sampaikan dan ibu gubernur sangat merespon dan ke depan beliau tetap memberi semangat dan pelaksanaan Peparda harus lebih baik, kami sangat senang bisa mengungkapkan semua hal,” jelas Adik Fachrozy.

Adik berharap, apa yang disampaikannya ke depan harus seperti apa dan bagaimana cara pelaksanaan Peparda berikutnya sehingga menjadi lebih baik. “Kenapa ini kami sampaikan kepada beliau, karena selama ini Ibu Atalia sebagai Pembina kami NPCI Kota Bandung,” ujar Adik. **

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA