#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Main di MSG, Boston Celtics Tuai Kemenangan
02 Februari 2019 12:30 WIB
NEW YORK - Melawat ke markas New York Knicks pada Sabtu (2/2) pagi tadi, Boston Celtics berhasil meraih kemenangan. Kyrie Irving dan kawan-kawan berhasil mempermalukan Knicks dengan skor 99-113.

Bermain di Madison Square Garden (MSG), Boston Celtics malah meraih hasil sempurna. Celtics unggul di tiga kuarter pertandingan.

Di kuarter pertama, Boston Celtics langsung memimpin dengan torehan 20-25. Menuju kuarter kedua, Boston kembali mendapatkan tambahan 31 poin, sedangkan Knicks hanya 27.


Baca Juga :
- LeBron James Samai Rekor Kobe Bryant dalam Jumlah Penampilan All-Star
- Kerja Sama dengan NBA, FIBA Luncurkan Kompetisi Basket di Afrika

Babak pertama pun berakhir dengan skor 47-56.

Knicks berusaha memperkecil ketertinggalan, dengan mengambil kuarter ketiga dengan skor 26-24. Namun, di kuarter keempat, Celtics malah kembali memimpin, dengan mencetak 33 poin, sedangkan Knicks hanya 26.

Alhasil, pertandingan dimenangkan Celtics dengan skor 99-113.


Baca Juga :
- Bintang Milwaukee Bucks Siap Bela Yunani di FIBA World Cup
- Embiid: Saya tak Seharusnya Loncat ke Bangku Penonton

Kyrie Irving tampil gemilang dengan mencatatkan double-double. Total 23 poinnya, serta 10 rebound menjadikan dirinya bintang di pertandingan kali ini.

Sementara dari Knicks, Damyean Dotson jadi pencetak poin terbanyak dengan 22 poin untuk Knicks. Diikuti Kevin Knox dengan 21 poin dan terakihr Mario Hezonja yang mencapai 2 digit poin. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA