#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pengen BRI 2019 Bukti Komitmen terhadap Olahraga
02 Februari 2019 13:53 WIB
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan raksasa di sektor keuangan di Tanah Air. Perusahaan yang memiliki belasan ribu kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara ini juga dikenal sangat dekat dengan olahraga.

Ya, BRI merupakan sponsor utama Asian Games,2018 dan Asian Para Games 2018 yang sukses terselenggara di Indonesia. Selain itu, BRI juga turut mensponsori berbagai kegiatan di cabang olahraga (cabor) lainnya.

Termasuk, pada golf ini. BRI menyelenggarakan turnamen golf di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2).


Baca Juga :
- Jagoan AS Terbuka, Rose Khawatir Main Sore Hari
- Komentari Durant, Woods Terkenang Masa Sulit hingga Selalu Kesepian

Event itu bertajuk Pengen BRI yang merupakan akronim dari Persatuan Golf dan Enterpreneur Nasabah BRI Medan. Turnamen ini merupakan yang perdana diselenggarakan bank yang 16 Desember lalu genap berusia 123 tahun ini.

"Pengen BRI ini tujuannya untuk mensinergikan antarnasabah BRI. Sekaligus, demi meningkatkan bisnis mereka yang bisa terjalin dari lapangan golf," kata Ketua Umum Pengen BRI Abdul Manan Nasution.

"Memang, saat ini khusus wilayah Medan. Namun, ke depannya, BRI akan menyelenggarakan di berbagai kota di Tanah Air lainnya. Dari event olahraga ini, kami ingin mengajak nasabah untuk berkembang secara bersama-sama."

Pengen BRI 2019 menyediakan hadiah total ratusan juta. Bahkan, juara satu berhak membawa pulang Mercedes Benz pada kategori Special Hole In One.


Baca Juga :
- Hadiah Makin Besar, Tiger Woods Favorit dalam AS Terbuka
- Pra-PON Golf Digelar di Gowa, Ini Ketentuan Pesertanya

"Turnamen ini sesuai dengan misi dan visi BRI. Yaitu, merangkul masyarakat dengan berbagai bidang. Salah satunya, olahraga yaitu golf," Direktur Jaringan dan Layanan BRI Oesbal Saragi, mengungkapkan.

"BRI memang komitmen terhadap olahraga. Setelah Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018, masih banyak event yang akan kami dukung. Termasuk, setelah Pengen BRI di Jakarta ini ke depannya ada rencana di kota lain seperti Medan atau Denpasar."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA