#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Rams, New England Patriots Juarai Super Bowl LIII
04 February 2019 10:30 WIB
ATLANTA - Kalahkan Los Angeles Rams, New England Patriots keluar sebagai juara di pertandingan Super Bowl LIII. Tim asuhan Bill Belichick itu menang dengan skor 3-13.

Pertandingan yang digelar di Mercedes Benz Arena, Senin (4/2) pagi ini mempertemukan Rams dengan Patriots. Sempat alot di kuarter pertama, hasil pertandingan ditentukan di kuarter terakhir.

Ya, kuarter pertama, kedua tim belum bisa mencetak poin. Sampai akhirnya di kuarter kedua, Patriots mencetak poin lewat kick. Alhasil, Tom Brady dan kawan-kawan unggul 0-3.


Baca Juga :
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady
- Mantapkan Serangan Jadi Menu Latihan Terakhir Timnas Rugby 7 Indonesia

Kuarter ketiga, giliran Rams yang mencetak poin. Sama seperti Patriots di kuarter kedua, tim asuhan Sean McVay mencetak 3 poin lewat skema tendangan.

Barulah di kuarter keempat Patriots meraup banyak poin. Berawal dari passing Tom Brady yang ditangkap oleh Rob Gronkowski tepat di depan end zone milik Rams.

Melanjutkan serangan, Patriots memutuskan menggunakan rush, dengan Sony Michel yang berhasil mencetak touchdown di sisa 2 yard. 6 poin berhasil dicetak oleh Patriots.

Bill Belichick memutuskan bermain aman, dengan mengambil bonus play menggunakan kick. Tambahan 1 poin membuat Patriots unggul 3-10.


Baca Juga :
- Kepercayaan Penggawa Cleveland Browns dengan Kemampuan OBJ Menangkap Bola
- Fan Cilik Tunanetra Baltimore Ravens Umumkan Pemain Draft

Patriots menutup kemenangan dengan tendangan dari Stephen Gostkowski. Tendangannya dari 41 yard berhasil masuk, membuat Patriots mendapatkan tambahan 3 poin.

Rams tak bisa mengejar ketertinggalan di sisa waktu 2 menit. Warriors pun berhasil menang dengan skor 3-13. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA