#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Puja Puji untuk Higuain
04 February 2019 13:22 WIB
LONDON - Gonzalo Higuain datang, Chelsea mulai garang. Huddersfield Town jadi korban dengan dipangkas 5-0, Sabtu (2/2). 

Manajer Maurizio Sarri yang sempat 'ngomel-ngomel' kini tersenyum lebar. Dia puas dengan performa yang ditunjukkan Higuain yang baru didatangkan dari Juventus. 

Penyerang Argentina itu gelondorkan dua gol. Pun dengan Eden Hazard. Satu gol lagi dikemas David Luiz.


Baca Juga :
- Determinasi Jadi Kunci Chelsea Raih Lima Kemenangan Beruntun
- Chelsea Susah Payah Kalahkan Newcastle

Sarri bahkan yakin kalau duet mereka berdua akan bisa menghasilkan banyak gol. "Dia (Higuain) akan bisa mencetak banyak gol, begitu pula Eden," kata Sarri.

Higuain, Hazard, dan pemain-pemain Chelsea bangkit dari kekalahan itu dengan menghabisi Huddersfield di Stamford Bridge.

"Saat pertama datang, dia (Higuain) tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya," kata Sarri, seperti dikutip Goal International.

Sarri memang tahu betul kemampuan Higuain karena ia adalah pelatihnya saat berseragam Napoli beberapa tahun silam. Namun rekannya di lini depan, Eden Hazard dan Willian Borges terkesima langsung dengan performa mantan pemain Juventus dan Real  Madrid ini.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Chelsea vs Newcastle United
- Kabar Buruk bagi Chelsea, Sejumlah Pilar Cedera dalam Laga Internasional

“Dia pemain yang bagus, kita tahu, dan telah kita melihatnya di sesi latihan pertama bahwa dia adalah striker yang fantastis,” kata Hazard.

“Dia bisa mencetak gol dari mana-mana, dia mencetak banyak gol di Italia dan Spanyol. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol, dan juga menerima bola, menjadi target man, turun jauh. Dia adalah pemain lengkap, dan kami senang bermain dengannya."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA