#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Super Bowl Versi 'Hemat', Skor Rams vs Patriots Terkecil dalam Sejarah NFL
04 February 2019 17:32 WIB
ATLANTA - New England Patriots berhasil mengalahkan Los Angeles Rams di pertandingan Super Bowl LIII. Menghadapi Rams, Patriots menang dengan skor 3-13.

Super Bowl edisi ke-53 ini digelar di Mercedes Benz Arena, Senin (4/2) pagi tadi. Pertemuan Rams-Patriots ini merupakan pertandingan ulangan Super Bowl XXXVI 17 tahun lalu.

Dengan kemenangan ini, pelatih Patriots, Bill Belichick, serta quarterback Patriots, Tom Brady, telah mengoleksi 6 gelar juara Super Bowl. Kedua figur kunci di tubuh raksasa asal New England ini menjadi kolektor gelar juara Super Bowl terbanyak di masing-masing jabatannya (pelatih dan pemain).


Baca Juga :
- Tangkap No-Look Pass Rodgers, Wide Receiver Ini Merasa Takjub
- Kapten Timnas Wanita Amerika Ini Mendapat Tawaran Bermain Bersama Tim NFL

Namun, bukan pencapaian Belichick dan Brady yang menjadi sorotan. Adalah skor akhir pertandingan, 3-13, yang menjadi perhatian penggemar olahraga bola lonjong ini.

Total 16 poin tercipta di pertandingan kali ini, dengan rincian 3 poin dicetak oleh Los Angeles Rams, dan 13 poin dicetak oleh New England Patriots.

Ternyata, total 16 poin tersebut menjadi total poin terkecil dalam sejarah digelarnya Super Bowl. Rekor total poin terkecil sebelumnya tercatat di Super Bowl VII pada 1973 silam, saat Miami Dolphins mengalahkan Washington Redskins.


Baca Juga :
- Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady

Total poin yang tercipta pada pertandingan tersebut adalah 21 poin, dengan rincian Dolphins mencetak 14 poin, dan Redskins hanya mencetak 7 poin. 

Rekor total poin terkecil dalam pertandingan Super Bowl pun dipegang oleh Dolphins-Redskins, sampai Patriots mengalahkan Rams di Super Bowl ke-53 pagi tadi. Bisa dibilang, tadi merupakan pertandingan yang 'hemat' ya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA