#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Verstappen Bisa Pertanyakan Red Bull Jika Tak Kunjung Kompetitif
05 Februari 2019 13:53 WIB
SPIELBERG - Max Verstappen merupakan pembalap muda Aston Martin Red Bull Racing. Keahliannya di atas lintasan menjadikannya aset tidak hanya bagi Red Bull, tetapi bagi Formula 1 secara keseluruhan.

Di usianya yang baru 21 tahun, Verstappen sudah menjadi rival pembalap papan atas seperti Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel. Kimi Raikkonen pun dibuat kewalahan di musim lalu oleh bocah asal Belanda ini.

Namun, dengan kemampuannya itu, Verstappen butuh tantangan baru. Dia harus bisa bersaing di perebutan gelar juara.


Baca Juga :
- Jadwal Peluncuran Tim dan Mobil F1 2019: Setengahnya Sudah Rilis
- Gasly: Verstappen Pembalap Paling Bertalenta di Grid 2019

Dan jika timnya, Red Bull Racing, tak bisa mendukung Verstappen, sang pembalap akan mulai mempertanyakan komitmen tim. Begitulah pendapat Jenson Button, juara dunia F1 2009.

"Situasi yang dihadapi Max (Verstappen) itu unik. Dia selalu melangkah ke depan dan mencari tantangan baru," ucap Button.


Baca Juga :
- Tim Papan Tengah F1 Tidak akan Bisa Menang Sampai Tahun 2021
- Daniel Ricciardo Dibalut Warna Kuning Renault untuk Pertama Kalinya

"Tahun ini penting untuknya, untuk tetap melangkah ke depan. Dia harus bersaing dalam perebutan gelar juara. Jika tidak, dia akan mempertanyakan komitmen timnya sendiri. Dia akan mulai mempertanyakan masa depannya," tambahnya.

Eks pembalap Red Bull yang sekarang bergabung dengan Renault, Daniel Ricciardo, hengkang karena menganggap mantan timnya itu tidak memiliki keinginan untuk menjadi juara dunia. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA