#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Daniel Ricciardo Dibalut Warna Kuning Renault untuk Pertama Kalinya
05 Februari 2019 14:05 WIB
PARIS - Daniel Ricciardo memutuskan bergabung dengan Renault jelang Formula 1 musim 2019. Dan tepat pada Senin (4/2), secara resmi, Ricciardo tampil dengan balutan warna kuning khas Renault.

Ricciardo menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun bersama pabrikan asal Prancis tersebut. Hal ini memang sempat membuat gempar jagat F1 di akhir tahun lalu.

Alasan Honey Badger, begitu julukan Ricciardo, meninggalkan Aston Martin Red Bull Racing adalah ingin mencari tantangan baru. Dirinya juga menganggap mantan timnya itu tidak memiliki keinginan untuk bersaing di papan atas.


Baca Juga :
- Jadwal Peluncuran Tim dan Mobil F1 2019: Setengahnya Sudah Rilis
- Gasly: Verstappen Pembalap Paling Bertalenta di Grid 2019

Balapan terakhir pria asal Australia ini untuk Red Bull adalah di GP Abu Dhabi pada akhir November tahun lalu. Ricciardo finis di posisi keempat, di belakang rekan setimnya, Max Verstappen.


Baca Juga :
- Tim Papan Tengah F1 Tidak akan Bisa Menang Sampai Tahun 2021
- Verstappen Bisa Pertanyakan Red Bull Jika Tak Kunjung Kompetitif

Bergabung dengan tim baru, Ricciardo tampil pertama kali di media sosial Renault. Dirinya dibalut dengan seragam tim barunya, berdampingan dengan Nico Hulkenberg yang jasanya dipertahankan oleh Renault.

Renault akan secara resmi meluncurkan timnya pada pekan depan. Dalam peluncuran tim tersebut, selain memperkenalkan dua pembalapnya ke publik, Renault juga akan menampilkan mobil baru yang akan digunakan di musim depan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA