#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kunihiro Yamashita Tidak Tahu Masa Depannya di Persib
07 February 2019 11:54 WIB
BANDUNG -- Kunihiro Yamashita belum tahu masa depannya di Persib Bandung. Dia juga tidak tahu sampai kapan menyelesaikan program latihan yang diberikan Miljan Radovic.

"Saya tidak tahu kapan nasib saya ditentukan manajemen tim. Saya hanya menunggu sambil terus menjalani latihan yang diberikan pelatih," kata Yamashita.

Yamashita menjadi pemain incaran Maung Bandung untuk mengisi satu slot pemain asing asal Asia.  Tapi untuk berbaju Pangeran Biru, jalannya cukup berliku.


Baca Juga :
- PSSI Siap Ciptakan Kompetisi yang Aman, Bebas Mafia Bola, Tepat Waktu, Kompetitif, dan Fair Play
- Tira Persikabo Menang Terus dalam Tiga Uji Coba Terakhir, Selanjutnya Membidik Persib

Buktinya, sudah sepekan melebur dengan anak-anak Bandung, tanda-tanda dirinya bakal disegel jadi pemain Persib belum terlihat. Radovic selalu bicara Yamashita masih dipantau.

"Makanya, kalau anda tanya nasib dan kontrak saya bersama Persib bagaimana, saya tidak bisa menjawab. Karena saya juga belum tahu kapan mereka memutuskan," bilang Samurai Jepang pada wartawan di Universal Fitness, Bandung, Kamis (7/2).


Baca Juga :
- Enam Tim Sumatera Mulai Bersiap Merebut Tiket Liga 1
- Usai Kalahkan PS Sleman dalam Uji Coba, Robert Belum Juga Temukan Gambaran Skuat Inti Persib

Tapi mantan pemain Perseru Serui itu optimis bakal jadi bagian utama Maung Bandung. Karena semua program yang diberikan pelatih berjalan mulus.

"Persib tim yang bagus. Banyak teman yang baik dan pemain yang bagus. Semua yang saya jalani pun berjalan baik," cerita Yamashita.

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA