#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gara-gara Gol Malcom, Bek Kiri Senior Madrid Ini Habis Dihujat Fan
07 February 2019 13:20 WIB
MADRID – Selalu ada kambing hitam saat sebuah tim kebobolan. Begitu pula di pertandingan pertama babak perempat final Piala Raja 2018/19. Di laga yang dimainkan di Stadion Camp Nou itu, Real Madrid gagal mengalahkan FC Barcelona pada Kamis (7/2) pukul 03.00 WIB.

Keunggulan Madrid berkat gol Lucas Vazquez di menit keenam buyar karena sebuah serangan balik Barca. Tepatnya di menit ke-57, bek tengah Barca Clement Lenglet mengumpan jauh dengan akurat yang diterima oleh Jordi Alba. Solo run hingga berhadapan dengan kiper Madrid Keylor Navas.

Berhasil ditahan oleh Navas tapi bola muntah itu dihajar lagi oleh Luis Suarez. Masih bisa diselamatkan oleh pemain Madrid lainnya. Saat muntah kedua kalinya, tanpa ampun Malcom menembaknya ke gawang masuk. Saat itulah satu sosok pemain Madrid tidak berada di posisinya.


Baca Juga :
- Krisis Penyerang, Manchester United Incar Target Liverpool Ini
- Sampai Kalah Saat Lawan Norwich, Solskjaer Akan Digantikan Pelatih Leipzig

Dialah Marcelo yang saat serangan balik terjadi, berada di tengah lapangan. Pemain 30 tahun itu pun terlihat sangat lambat merespons situasi itu. Dia seperti tak bisa berbuat apa-apa saat gawangnya terancam dan akhirnya dibobol. Padahal Malcom masuk di sektor kiri pertahanan Madrid yang notabene wilayah Marcelo.


Baca Juga :
- Leipzig Bisa Akhiri Dominasi Muenchen
- Tepat! Madrid Pinjamkan Messi dari Jepang Ini ke Mallorca untuk Cari Pengalaman

Kontan, Marcelo dihujat habis fan Madrid. Paling kencang menyuarakan dirinya sudah habis di Madrid dan saat pergi atau digantikan permanen. Ada pula yang meneriakkan bahwa tugasnya adalah bek dan bukan penyerang sehingga seharusnya lebih banyak berada di belakang.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA