#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jose Mourinho Akan Bertemu CEO Inter, Kode Keras?
07 February 2019 14:47 WIB
MILAN - Laporan berbagai media Italia menyebutkan Jose Mourinho saat ini sedang berada di kota Milan. Pria asal Portugal itu dijadwalkan untuk makan siang dengan Giuseppe Marotta pada Kamis (7/2).

TeleLombardia menyebut Mourinho jadi salah satu pelatih yang dibidik Inter. Namun, bukan untuk tengah musim ini sebagai pengganti Luciano Spalletti, melainkan usai kompetisi.

Tentu, kabar ini disambut antusias segenap fan Inter. Maklum, Mourinho merupakan sosok yang memberi kejayaan I Nerazzurri pada 2008-2010.


Baca Juga :
- Secercah Asa di Lini Serang Inter
- Sanchez Kembali ke Lapangan pada 2020

Terutama dengan mempersembahkan treble winners 2009/10. Meski, setelah menjuarai Liga Champions, Mourinho langsung hijrah ke Real Madrid.

Kendati singkat, Mourinho memiliki hati di antara fan Inter. Apalagi, ketika Mauro Icardi dan kawan-kawan dalam periode negatif.


Baca Juga :
- Kemampuan Skriniar Mulai Diragukan
- Sensi Bisa Comeback lawan Dortmund

Maklum, Inter belum pernah menang dalam empat laga terakhir. Tiga di antaranya berujung kekalahan termasuk tersingkir di perempat final Piala Italia 2018/19.

Di sisi lain, Mourinho kini sedang menganggur usai kontraknya dengan Manchester United terhenti di tengah jalan pada 18 Desember lalu. Dengan statusnya itu, wajar jika The Special One dihubungkan dengan Inter.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA