#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal dan Everton Beres, Guardiola: Chelsea Jauh Lebih Berat
07 February 2019 17:19 WIB
MANCHESTER – Manchester City memulai pekan ke-26 Liga Primer lebih cepat. Mereka bertandang ke Stadion Goodison Park milik Everton pada Kamis (7/2) pukul 02.45 WIB. Pasukan Josep Guardiola itu pun sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

Untuk sesaat, Man City kembali ke puncak klasemen tapi bisa saja disalip lagi jika Liverpool menang di pekan ke-26. Kemungkinan itu sangat besar terjadi. Namun, Man City tak terlalu memikirkan itu. Mereka lebih fokus pada pertandingan berikutnya di pekan ke-27 lawan Chelsea.

Pertandingan akan digelar pada Minggu (10/2) pukul 23.00 WIB. Fokus total perlu dilakukan lantaran Chelsea dianggap jauh lebih berat ketimbang Arsenal dan Everton. “Kami memulai dengan laga Arsenal dan Everton dengan baik, selanjutnya adalah ujian yang sangat sangat berat,” kata Guardiola.


Baca Juga :
- Atlet Lari Gawang Ini Ingin Kalahkan Senior
- Gokil, PSM dan Madura United Jumpa Tiga Kali dalam Sepekan

“Chelsea adalah tim yang spesial. Mereka punya waktu tujuh hari persiapan. Maka, kami pun juga harus bersiap dengan baik,” ujar Guardiola. “Ini seperti laga final bagi kami. Jika kami bisa mengambil tiga poin, maka kami akan bisa melangkah lebih jauh di kompetisi ini.”


Baca Juga :
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Lewat Persija Saya Ingin Menembus Timnas Indonesia Senior
- Raja Gol! Messi Masih Berpeluang Tambah Trofi Pichichi di 2019/20

Guardiola merujuk bahwa lawan Chelsea adalah salah satu laga penentu nasib mereka di akhir poin. Dengan meraih kemenangan, peluang mereka menyalip Liverpool sangat mungkin terjadi. Tapi, jika imbang atau kalah, peluang mempertahankan gelar akan mengecil secara alamiah.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA