#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Bisa Bantu Madrid Dapatkan Mbappe, Ini Caranya!
07 Februari 2019 20:51 WIB
BARCELONA – Analisis pergerakan pemain di bursa transfer didasari atas kabar yang diterima. Begitu juga dengan analisis yang dimuat di situs playingfor90 memaparkan strategi tim-tim besar bertarung di bursa transfer. Meski jendela transfer masih lama dibuka, persiapan para tim besar itu dimulai dari sekarang.

FC Barcelona pasti sangat jeli melihat situasi dan memantau tiap perkembangan yang terjadi seputar pemainnya. Kali ini tak lain soal Philippe Coutinho yang performanya dianggap di bawah ekspektasi. Selain diminati Chelsea, ternyata Coutinho juga diinginkan oleh Paris Saint Germain (PSG).

PSG pula yang sudah lama mengincar Ivan Rakitic berpeluang membeli kedua pemain Barca ini. Khusus Coutinho, ini jadi langkah PSG menahan Neymar Jr. Pasalnya, Neymar Jr bisa urung hengkang dari PSG jika Coutinho merapat ke Parc Des Prince. Kedua pemain ini memang bersahabat sejak lama.


Baca Juga :
- Gagal Tes Doping, Jarrell Miller Minta Maaf: Hati Saya Berdarah
- Deontay Wilder dan Joshua Akhirnya Bertarung

Di sini Barca bisa berperan membantu rival mereka, Real Madrid mendapatkan pemain idamannya yaitu Kylian Mbappe. Caranya, Barca bisa memberi kemudahan kepada PSG berupa harga yang menggoda. Memang, Barca mungkin akan merugi untuk Coutinho tapi tidak dengan Rakitic.

Jika PSG tergoda dan agar mereka tak melanggar aturan Financial Fair Play, maka harus ada pemain mahal yang dilepas. Mbappe yang paling mudah. Pasalnya, berapa pun harga yang dipatok PSG pasti akan disambar Madrid. PSG pun tak terlalu kehilangan lantaran bisa dapat Coutinho dan Rakitic.


Baca Juga :
- Istri Cantik Amir Khan Sempat Digosipkan Selingkuh dengan Joshua
- Dinosaurus Saja Dilawan! Petinju Suriah Ini Siap Duel dengan Joshua Jika Miller Gagal

Lalu, apa untungnya bagi Barca? Dengan tambahan uang yang banyak hasil penjualan Coutinho dan Rakitic itu, Barca bisa mencari pemain yang berkemampuan tinggi untuk menempati posisi kanan Luis Suarez. Paling gampang menyebut Eden Hazard. Kalau mau yang lebih murah, Willian.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA