#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertukaran Pemain Terjadi! Lakers Kirim 2 Pemain untuk Dapat 1 Pemain
08 February 2019 20:36 WIB
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers akhirnya melakukan pertukaran pemain. Dua pemain dikirim oleh Lakers ke Los Angeles Clippers untuk satu pemain.

Forward, Michael Beasley dan center, Ivica Zubac, dikirim Lakers ke Clippers. Sebagai gantinya, Clippers mengirim Mike Muscala ke tetangganya itu.

Muscala sendiri sebenarnya merupakan hasil pertukaran pemain yang dilakukan oleh Clippers. Pebasket berusia 27 tahun itu didapatkan Clippers dari Philadelphia 76ers, sebagai bagian dari kedatangan Tobias Harris ke tim barunya itu.


Baca Juga :
- Keseriusan Giannis Antetokounmpo Membela Yunani di Piala Dunia FIBA
- Banyak Bintang Mundur dari Timnas Basket Amerika, Begini Tanggapan Kemba Walker

Muscala memiliki rata-rata 7 poin per pertandingan serta 4 rebound per pertandingan di musim ini.

Sementara itu, Clippers mendapatkan pemain yang cukup cakap dalam posisinya. Ivica Zubac merupakan center yang sedang dalam masa-masa terbaiknya.

Dalam 33 pertandingan, Zubac mencetak rata-rata 8,5 poin serta 4,9 rebound. Sementara Beasley mencatatkan rata-rata 7 poin dalam 26 pertandingan.


Baca Juga :
- Tak Laku di NBA, Eks Pemain Raptors Ini Merasa Terhimpit Batu Besar
- Williamson Bergabung dengan Dua Bintang NBA

Apakah pertukaran pemain yang dilakukan oleh Lakers ini bekerja dengan baik atau tidak tergantung pada permainan mereka di musim ini. 

Padahal, Lakers diisukan akan mendatangkan Anthony Davis, dengan salah satu pemain andalannya hengkang ke New Orleans Pelicans. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA