#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terungkap, Guardiola dan Sarri Belajar pada Sacchi
09 February 2019 21:10 WIB
LONDON - Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya dan Josep Guardiola sama-sama belajar dari Arrigo Sacchi. Demikan diungkapkan pelatih Chelsea itu jelang bentrokan dengan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (10/2).

Sarri menyebut keberadaan Sacchi saat makan malam pada Juni lalu. Sacchi merupakan legenda sepak bola Italia yang membawa Gli Azzurri ke final Piala Dunia 1994 serta mempersembahkan dua trofi Liga Champions untuk AC Milan.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Sangat baik," kata Sarri terkait rivalitasnya dengan Guardiola.


Baca Juga :
- Lampard Yakin Loftus-Cheek Bisa Jadi Striker
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu

"Biasanya, selama musim panas, kami makan bersama. Saya harap (Guardiola) juga bicara tentang saya dengan baik sebagai pelatih dan teman."

 

Sarri tiba di Chelsea pada 14 Juli lalu sebagai pengganti Antonio Conte. Dia sukses mengalahkan Guardiola pada pertemuan pertama di Stamford Bridge (8/12).

Ketika itu, Chelsea menang 2-0. Kini, giliran mereka yang harus tampil di markas Man City yang diakui Sarri tidak mudah.

"Baik Guardiola dan saya sama-sama belajar dari Sacchi. Kami selalu mempelajari perkembangan sepak bola," Sarri, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Awal Mengecewakan Sarri
- Sehari Mengisap 60 Batang Rokok, Pelatih Juventus Ini Terkena Radang Paru-paru

Pernyataan tersebut beralasan. Pasalnya, saat jadi pemain, Guardiola sempat mencicipi kerasnya Seri A.

Itu terjadi bersama AS Roma pada 2002-2003 dan Brescia (2003). Pada saat yang sama, Sarri sudah menangani klub Seri C.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA