#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Bilbao vs Barca; Jangan Main-main, Madrid di Belakang Persis, Ada Siaran Langsungnya
10 February 2019 11:29 WIB
BILBAO – Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid sejatinya bukan kabar baik baik FC Barcelona. Hitung-hitung peluang dan rivalitas, Barca lebih baik dikuntit Atletico lantaran tak terlalu sulit untuk terus menjaga jarak. Namun, fakta berkata lain karena Madrid menang 3-1 atas Atletico.

Artinya, Barca tidak boleh lengah, apalagi main-main menjalani tiap laga di kompetisi La Liga 2018/19. Termasuk saat bertandang ke Stadion San Mames milik Athletic Bilbao. Pertandingan akan digelar pada Senin (11/2) pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan langsung di SCTV. Di laga pertama, Barca hanya mampu bermain 1-1 di Camp Nou.

Namun di laga kali ini, apa pun kondisi di skuat Barca, mereka wajib menang. Jika menang, Barca akan punya selisih delapan poin di atas Madrid. Jarak yang cukup membuat Barca bisa sedikit ada napas. Imbang pun tak terlalu menguntungkan lantaran selisih hanya enam poin. Apalagi kalah, bisa sangat repot menjalani musim ini.


Baca Juga :
- Jika Gagal lawan Kovalev, Canelo Ditantang Juara Dunia Terbaik di Kelas Berat Ringan Ini
- Griezmann Minta Waktu agar Bisa Padu dengan Messi-Suarez, Boleh tapi Jangan Kelamaan

Di kubu Barca, Lionel Messi dan Ousmane Dembele sudah masuk dalam skuat yang bisa dimainkan pelatih Ernesto Valverde. Namun, untuk main aman, sebaiknya diturunkan di babak kedua akan lebih baik. Lagi-lagi, Valverde akan kembali mengandalkan trio Philippe Coutinho-Luis Suarez-Malcom.

Setidaknya, cobalah unggul barang sebiji gol di babak pertama sehingga Valverde bisa lebih tenang memikirkan babak kedua. Kondisi krusial sebenarnya bukan di lini terdepan. Absennya Jordi Alba lantaran akumulasi kartu kuning jadi soal. Valverde terpaksa memasang Nelson Semedo di posisi bek kiri tersebut.*

Prakiraan pemain:
Athletic Bilbao (4-2-3-1)
13 Herrerin
18 De Marcos, 4 Alvarez, 5 Martinez, 12 Berchiche
16 Dani Garcia, 7 Etxebarria
19 Gomez, 10 Muniain, 11 Cordoba
9 Williams


Baca Juga :
- Nasib! Hafiz/Gloria Bertemu Pasangan Terbaik Thailand, Dua Set Langsung Kalah
- Tunggal Putri Habis, Fitriyani Kalah tapi Pulang Bareng Sania Nehwal

FC Barcelona (4-3-3)
1 Ter Stegen
20 Roberto, 3 Pique, 15 Lenglet, 2 Semedo
4 Rakitic, 5 Busquets, 21 Alena
14 Malcom, 9 Suarez, 7 Coutinho

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA