#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Miljan Radovic Optimis Kalahkan Persiwa
10 Februari 2019 12:42 WIB
BANDUNG - Miljan Radovic tidak ingin bicara banyak di leg kedua Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Radovic senang dengan pembuktian di lapangan.

"Untuk pertandingan besok saya mau bicara macam-macam. Yang pasti, semua pemain sudah sangat siap," kata Radovic di 1933 Dapur dan Kopi, Jl Sulanjana, Bandung.

Radovic bangga dengan kesiapan timnya. Pasalnya Supardi Nasir dan kawan-kawan sangat profesional dalam memperaiapkan dirinya jelang leg kedua.


Baca Juga :
- Lolos ke Babak 8 Besar, Pelatih Borneo FC Puji Pemainnya
- Preview PSS Sleman vs Borneo FC

"Fisik mereka bagus. Mereka profesional. Mereka mau menang untuk laga penting besok," katanya.

"Semua positif. Atmosfer positif.  Zemua siap dan kita optimitis bisa menang besok," sambung pelatih berpaspor Montenegro di pertemuan wartawan, Minggu (10/2).


Baca Juga :
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan
- 3 Petinggi Mundur, Ini Calon Komisaris Utama PT LIB yang Baru

Karena konsentrasinya di babak 32 besar melawan Persiwa, Radovic enggan berkomentar peluangnya melawan Arema FC di babak 16 besar, jika sukses menyingkirkan Persiwa.

"Saya tidak perlu bicara  Arema atau tim lain di babak berikutnya. Sekarang konsentrasi dulu untuk Persiwa. Dan memenangkan pertandingan tersebut," beber Radovic.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA