#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keringat Belum Banyak, Juara Dunia Bulu Super Ini TKO Penantangnya di Ronde 1
10 Februari 2019 15:30 WIB
CARSON – Jauh dari kata berat, pertarungan yang dijalani Gervonta Davis dalam mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu super WBA Super. Bahkan, terbilang sangat mudah pada pertarungan yang digelar di Dignity Health Sports Park, Carson, Kalifornia pada Minggu (10/2) siang WIB.

Lawannya adalah petinju asal Meksiko, Hugo Ruiz. Sudah pasti Davis sangat diunggulkan. Dia masuk arena diiringi lagu Thriller milik Michael Jackson. Ronde pertama dimulai, kedua petinju saling menjajaki lawan. Tampaknya, Davis lebih menguasai pertarungan.

Secara konstan melancarkan serangan, satu pukulan straight kiri masuk di 10 detik sebelum ronde pertama selesai. Disusul oleh tiga pukulan kombinasi. Davis mundur tapi Ruiz gontai dan rubuh. Ruiz segera bangkit saat wasit Jack Reiss menghitung. Namun, saat ditanya, Ruiz tidak merespons.


Baca Juga :
- Parah! Engkel Leroy Sane Sengaja Diinjak oleh Pemain Timnas Serbia Ini
- Terungkap, Solskjaer Penyebab Terjadinya Krisis Cedera MU, Ini Penjelasannya

Saat itu pula, Reiss menghentikan pertarungan di ronde pertama tepatnya 2 menit 59 detik. Jauh lebih lama lagu Thriller yang mengiringi Davis saat masuk arena. Total, Davis sudah membukukan 21 pertarungan dan semuanya menang. Hanya satu kali menang angka. Catatan menarik lainnya, Davis sudah delapan kali merubuhkan lawannya di ronde pertama.*  

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA