#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pensiun, Lindsey Vonn Raih Medali Perunggu di Turnamen Terakhirnya
10 Februari 2019 20:47 WIB
ARE - Atlet ski cantik asal Amerika, Lindsey Vonn, memutuskan gantung papan ski. Dirinya mengikuti ajang Alpine Ski World Championship 2019, yang sekaligus menjadi turnamen terakhirnya.

Pada awal tahun ini, Vonn memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif ski. Dirinya mengatakan bahwa tubuhnya terasa sudah tak bisa lagi disembuhkan bila mengalami cedera serius.

Oleh karena itu, turnamen Alpine Ski World Championship 2019 menjadi turnamen terakhirnya. Pada turnamen ski yang digelar di Swedia ini, Vonn berhasil membawa pulang medali perunggu, medali terakhirnya sebagai peski profesional.


Baca Juga :
- Bach Minta Olimpiade Tokyo 2020 Bebas Doping
- Mabuk Saat Bertanding, Tim Curling Ini Didiskualifikasi

Wanita berusia 34 tahun ini berhasil mencatatkan waktu 1 menit 02,23 detik. Dirinya finis di belakang juara bertahan asal Slovenia, Stuhec, yang lebih cepat 0,49 detik dari Vonn.

Vonn menjadi salah satu atlet ski wanita tersukses sepanjang masa, dengan memegang rekor 20 gelar juara di kejuaraan dunia. Selain itu, medali perunggunya di Olimpiade Musim Dingin 2018 menjadikannya peraih medali wanita tertua di ajang Olimpiade Musim Dingin, cabang olahraga ski. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA