#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemilik MU Datang dan Bertemu Agen Solskjaer, Status Permanen Kian Dekat
10 Februari 2019 21:00 WIB
MANCHESTER – Sebuah keputusan bisa diraba dari peristiwa dan gejala yang terjadi. Seperti di Manchester United (MU), berbagai kemenangan yang diraih Ole Gunnar Solskjaer membuat statusnya akan berubah. Saat ini, Solskjaer masih berstatus pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Selanjutnya soal gejala. Untuk kali pertama sejak Oktober 2018, perwakilan pemilik MU datang langsung menyaksikan tim bermain. Saat ini, saham terbanyak MU masih dikuasai oleh Malcolm Glazer. Tapi, yang datang di laga lawan Fulham di Stadion Craven Cottage adalah putra Malcolm yaitu Avram Glazer.

Avram mengambil tempat di ruang VIP di stadion itu menyaksikan MU menang 3-0. Total, ada 11 laga yang dipimpin Solskajer dan hanya sekali yang imbang. Avram punya jabatan pimpinan tertinggi MU. Hadir pula di situ wakil Avram yang notabene penanggung jawab operasional klub, Ed Woodward.


Baca Juga :
- Petinju Dermawan Ini Sukses Pertahankan Juara Dunia Berkat Sorakan Penonton
- Juara Dunia Bantam Super Ini Jatuh di Ronde Kedua tapi Bisa Menang Angka Mutlak

Namun, sosok yang paling krusial di ruangan itu adalah Jim Solbakken. Dialah agen Solskjaer. Buat apa agen Solskjaer ada di situ? Tak sulit menebak jawabannya. Tak lain adalah untuk membahas rencana mempermanenkan Solskjaer di MU. Setidaknya, itu yang muncul di benak pembaca yang membaca berita dari Manchester Evening itu.


Baca Juga :
- Rekor Klub, Pemain Asal Maroko Ini Jadi Pencetak Hattrick Perdana untuk Leganes
- Bilbao vs Barca Imbang, Kurang Komunikasi tapi Tertolong Kehebatan Ter Stegen

Kemenangan atas memang jadi momen spesial bagi MU lantaran Setan Merah punya peluang besar masuk lingkar empat besar. Selanjutnya, pada Rabu (13/2), MU akan melawan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Menang di laga itu, kontrak permanen akan ada di hadapan Solskjaer untuk diteken.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA