#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rekor Klub, Pemain Asal Maroko Ini Jadi Pencetak Hattrick Perdana untuk Leganes
11 February 2019 09:03 WIB
LEGANES – Pekan ke-23 La Liga 2018/19 jadi begitu spesial bagi CD Leganes. Pasalnya, saat itu Leganes mencetak kemenangan telak atas Real Betis di Stadion Municipal de Butarque. Di laga yang digelar pada Sabtu (10/2) pukul 18.00 WIB itu, Leganes menang 3-0.

Menariknya, ketiga gol itu dicetak oleh satu orang yaitu Youssef En Neysri, striker Leganes asal Maroko. Itulah hattrick pertama Leganes di La Liga. Leganes sendiri terbilang pendatang baru di kompetisi tertinggi di Spanyol. Musim 2018/19 jadi musim ketiga Leganes di La Liga.

Sedangkan En Neysri, 21 tahun, juga pemain baru. Baru pada musim panas 2018, dia bergabung setelah dibeli dari Malaga. Total, sudah tujuh gol yang dicetaknya untuk Leganes dari 20 penampilannya di La Liga. Pelatih Leganes Mauricio Pellegrini tampaknya akan terus memainkannya.


Baca Juga :
- Holyfield Peringatkan Anthony Joshua Bisa KO Lagi Lawan Andy Ruiz
- Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan

Leganes pun dipastikan akan finis di posisi terbaik selama partisipasinya di La Liga. Pada dua musim sebelumnya, mereka nyaris terdegradasi dan finis di peringkat ke-17. Musim depan Leganes akan kembali bersaing di La Liga. Untuk tim macam Leganes, bisa tetap berada di La Liga sudah bagus.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA