#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Digulung Man. City 0-6, Ini Reaksi Sarri
11 February 2019 10:33 WIB
LONDON – Maurizio Sarri tak kuasa menahan kekecewaan usai wasit Michael Dean meniup peluit panjang. Itu terjadi saat Chelsea dibantai Manchester City 0-6 di Stadion Etihad, Minggu (10/2).

Kekalahan pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris itu jadi yang terbesar sepanjang musim ini. Sebelumnya, pada 30 Januari lalu, Chelsea dibantai 0-4 di markas AFC Bournemouth.

Ironisnya, kekalahan dari Man City membuat Chelsea kian sulit dalam perburuan gelar musim ini. Mereka baru mengoleksi 50 poin yang selisih 15 angka dari Man City di puncak (65 poin).


Baca Juga :
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar

“Tidak, karena hari ini saya tidak melihat sepak bola (seperti biasanya). Tidak, karena pada awalnya itu berhasil, sekarang kami hanya perlu memahami alasan saat ini tidak berfungsi,” kata Sarri dalam laman klub.

“Ini tidak mudah. Pada awalnya, kami bermain lebih baik daripada di kandang. Saat ini, saya tidak dapat melihat alasannya. Namun, saya harus memperbaiki hal ini. Saat ini, kami sedang memainkan gaya sepak bola yang berbeda.

Empat dari enam gol itu bersarang ke gawang Chelsea pada babak pertama. Usai turun minum, mereka kembali kebobolan dua gol.

Kekalahan itu jadi ironis. Sebab, Chelsea menurunkan skuat terbaik seperti saat mengalahkan Huddersfield 5-0 pada 2 Februari lalu dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak.


Baca Juga :
- Tottenham Siap Adang Juara Liga Primer
- Salah Fatal! Nama Jorginho Ditulis Jorghino, Wajah Staf Chelsea Merah

“Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada klub,” Sarri menjelaskan performa Chelsea yang berujung pada posisinya sebagai pelatih pun di ujung tanduk.

“Saya hanya khawatir tentang tim saya. Juga terkait performa kami. Namun, pekerjaan saya selalu berisiko. Jadi, saya tidak khawatir tentang klub. Anda harus bertanya pada manajemen.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA